kumparan
KONTEN PUBLISHER
4 Januari 2019 20:02

Ugal-ugalan, Pemotor Tewas Ditabrak Bus Mira di Raya Mantingan-Ngawi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Di awal tahun 2019, ganasnya jalur nasional Ngawi-Mantingan kembali membawa korban jiwa. Pada hari Jumat (04/01/2019) sekitar pukul 04.30 WIB terjadi tabrakan yang menewaskan pengendara motor.
ADVERTISEMENT
Berawal pada Jumat pagi bus Mira nopol S 7288 US yang dikemudikan Riski Asrul Sani (37) melaju dari arah Sragen menuju Ngawi (Barat ke Timur). Dan saat tersebut di depan bus Mira juga melaju sepeda motor Vario nopol AE 2645 MF yang dikendarai Sunardi Hadi Suparto (61).
Saat sampai di lokasi kejadian, tepat di kilometer 32-33 masuk Dusun Ngrancang, Desa/Kecamatan Mantingan, Ngawi, mendadak pengendara motor Vario tersebut berbelok ke kanan. Disebabkan jarak yang terlalu dekat dengan bus Mira, akhirnya terjadi tabrakan antara bus dengan samping kanan sepeda motor.
Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, bahwa pengendara motor yang tidak memakai helm tersebut belok ke kanan secara mendadak tanpa menyalakan lampu sein.
ADVERTISEMENT
"Terjadinya kecelakaan disebabkan pengendara motor yang kurang hati-hati dan tidak memperhatikan arus lalu lintas yang ada," jelas Ipda Cipto Utoyo, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi, Jumat (04/01).
Kejadian tersebut mengakibatkan tewasnya pengendara sepeda motor dengan kondisi mengenaskan. Jasad pengendara motor telah dilarikan ke ruang jenazah RSUD Dr. Soeroto Ngawi. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat diamankan di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi.(nal/rev)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan