Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Gubernur Kalsel Rombak Ratusan Pejabat Struktural

banjarhits.ID - Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor melantik pejabat tinggi pratama dan administrator Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Gedung Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin pada Jum'at (11/1/2019).

Mereka yang dilantik di antaranya pejabat eselon II, eselon III, dan eselon IV. Gubernur Sahbirin Noor menuturkan pelantikan 230 pejabat baru eselon II, III serta IV diharapkan makin berkontribusi maksimal mewujudkan program dan tujuan dari Visi Misi Kalsel Bergerak.

"Saya harap para pejabat baru yang dilantik hari ini dapat mengemban tugas dengan baik serta mampu memikul beban amanah yang diberikan sehingga membuahkan hasil kinerja yang baik dan maksimal," ucap Sahbirin Noor kepada awak media, Jumat (11/1).

Selain itu, ia mengajak para pejabat baru bergotong royong memikul amanah, melaksanakan tugas dengan baik sehingga tercapai seperti apa yang diharapkan.

"Saya ingin para pejabat baru ini mampu beradaptasi mengemban amanah yang diberikan serta gotong royong dalam melakukan tugas serta mampu memikul tanggung jawab yang sudah diberikan sejak pelantikan ini," jelas Sahbirin.

Ia berharap pejabat yang dilantik hari ini serta pejabat yang ada secara keseluruhan agar lebih meningkatkan kinerja, tanggap, cepat serta aksi nyata untuk lebih mensejahterakan Kalimantan Selatan.

Adapun salah satu Pejabat yang mengalami rotasi adalah Ir Syamsir Rahman yang berpindah kedudukan dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja menjadi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Kalimantan Selatan. Syamsir menggantikan Fathurrahman yang kini jadi staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Setdaprov Kalsel.

Syamsir akan bekerja optimal dalam mengemban amanah yang diberikan. "Terlebih dengan jabatan baru berarti saya memiliki tugas yang berkenaan dengan siklus penyambung hidup warga di Kalimantan Selatan ini," ucap Syamsir Rahman.

Adapun 230 orang pejabat yang dilantik hari ini berasal dari eselon II sebanyak 13 orang, eselon III sebanyak 59 orang, dan eselon IV sebanyak 158 orang. Selain Syamsir, ada Taufiq Sugiono dari Kepala Bakesbangpol menjadi Kepala Biro Sarana Prasarana Perekonomian Setdaprov Kalsel. Posisi Taufiq diganti oleh Adi Sasono yang sebelumnya Kepala Dinas Sosial Kalsel. (Adv)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: