News12 Juni 2018 10:50

Mayat di Sungai Kelayan Teridentifikasi sebagai Pria Gangguan Jiwa

Konten Redaksi Banjar Hits
Mayat di Sungai Kelayan Teridentifikasi sebagai Pria Gangguan Jiwa (238875)
Banjarhits.id, Banjarmasin - Penemuan sesosok mayat kembali menggegerkan Kota Banjarmasin, selepas salat subuh pada Selasa (12/6) sekitar pukul 6.00 wita. Mayat ditemukan mengapung di Sungai Kelayan, tepatnya depan Gang Rahmat, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan.
ADVERTISEMENT
Setelah dilacak, pria berbaju hijau dan celana pendek coklat itu bernama Riduan (23), warga di Jalan Kelayan A, Gang Sidodadi, RT 7 RW 1, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan.
Terkuaknya identitas korban bermula dari keluarga korban yang mengenali foto korban setelah tersebar di sosial media. Tante korban, Mufidah (55), mengungkapkan Riduan memang mengalami gangguan jiwa karena tercatat dua kali masuk Rumah Sakit Jiwa Daerah Sambang Lihum Gambut.
"Dia (Riduan) sudah mulai malam Senin tidak ada di rumah, padahal orangnya sering diam di rumah saja," Kata Mufidah kepada Banjarhits.id, Selasa (12/6).
Menurut warga, H Idris, mayat dalam kondisi mengapung dan ada ditemukan memar di beberapa bagian badan. Sosok mayat dalam keadaan sudah membengkak dan mengeluarkan bau. Ia terkejut ketika orang kampung heboh sekitar pukul 6.00 WITA.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, ia menduga mayat itu bukan warga sekitat karena tidak ada yang mengenali. Tubuh mayat segera dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Kota Banjarmasin. "Ada mayat ditemukan di batang (dermaga kayu), tapi warga sini ga ada yang kenalnya," kata Idris. (Hanafi)
Mayat di Sungai Kelayan Teridentifikasi sebagai Pria Gangguan Jiwa (238876)
Ilustrasi kematian (Foto: Thinkstock)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white