kumparan
4 Jun 2018 19:22 WIB

Pedagang Mainan Tewas Ditusuk karena Sering Menggoda Istri Orang

Banjarhits.id, Kandangan – Kematian seorang pedagang mainan keliling bernama Muhammad Yusuf alias Usuf, mulai terkuak pemicunya. Usuf ditemukan tewas bersimbah darah di depan rumah kontrakannya di Jalan Singakarsa, Kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan pada Minggu (3/6) pukul 17.00 wita. Korban berasal dari Kota Martapura.
ADVERTISEMENT
Korban dihabisi dengan cara dikeroyok oleh empat orang, karena istri tersangka yang kesehariannya menjual gorengan di sekitar Taman Palidangan Kota Kandangan, sering digoda oleh korban.
“Pembunuhan dilator belakangi cemburu buta, karena istri tersangka sering digoda korban Usuf yang sehari-hari berjualan mainan anak-anak,” kata Kepala Subbag Humas Polres HSS, Inspektur Satu Ghandi Ranu, ketika dikonfirmasi, Senin malam (4/6).
Kata Ghandi, keempat tersangka menyerahkan diri ke Kantor Polres HSS, Minggu malam (3/6), dengan kesadaran sendiri. Polres HSS belum bisa memberi nama-nama tersangka.“Maaf mas, proses pemeriksaan masih berlangsung, jadi nama-nama tersangka nanti diberikan. Kami juga menunggu, data dan informasinya dari Reskrim, ” katanya.
Bahkan, ketika dicoba dihubungi lewat pesan pendek (SMS) dan kontak langsung ke nomor seluler Kapolres HSS, Kanit Kandangan Kota serta Reskrim Polres HSS, belum ada jawaban nama-nama empat tersangka yang diduga melakukan pengeroyokan hingga menyebabkan Usuf meragang nyawa.
ADVERTISEMENT
Seperti diberitakan, korban Usuf, diketahui berprofesi sebagai pedagang mainan keliling yang kerap mangkal di Taman Palidangan, Kota Kandangan. Data sementara, korban tewas setelah dianiaya oleh empat orang di depan rumah kontrakannya. Warga tak berani melerai karena pelaku menghunuskan senjata tajam ke tubuh Usuf. (Anang Fadhilah)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan