kumparan
21 Mar 2019 18:48 WIB

Pemkab Batola Kebut Infrastuktur di Kecamatan Tamban

Wakil Bupati Barito Kuala H Rahmadian Noor ketika hadir Isra Miraj di Desa Tamban Bangun Baru, Kecamatan Tamban, Rabu (20/3/2019). Foto: Humpro Batola
Wakil Bupati Barito Kuala (Batola), H Rahmadian Noor, menghadiri peringatan Isra Miraj di Desa Tamban Bangun Baru, Kecamatan Tamban pada Rabu (20/3/2019). Hal ini ,emasuki hari ke-13 Rajab 1440 Hijriyah atau Rabu (20/03/2019).
ADVERTISEMENT
Kegiatan yang berlangsung di Mesjid Yayasan Amal Bakti Muslim Pancasila (YAMP) Nurul Muqarrabin ini berlangsung pada sore hari. Ia berterima kasih dan penghargaan kepada warga yang berkenan mengundangnya untuk hadir pada kegiatan keagamaan.
Rahmadi-- begitu ia disapa -- bersyukur dengan kegiatan Isra Miraj karena bisa bertemu warga setempat sekaligus silaturahmi. Ia dan Bupati Batola Hj Noormiliyani bersyukur warga masih mempercakan kelanjutan pembangunan ke dirinya, setelah pendahulunya H Hasanuddin Murad.
“Walau pun sudah lebih setahun baru bertemu mungkin belum terlambat bagi kami untuk mengucapkan terima kasih, atas kepercayaan bapak ibu sekalian yang telah mempercayakan kami untuk meneruskan pembangunan yang dulunya telah banyak dilakukan bapak H Hasanuddin Murad,” kata Rahmadi lewat siaran pers ke banjarhits.id.
ADVERTISEMENT
Rahmadi menegaskan pemerintah berfokus pada infrastruktur. Menurut dia, Kecamatan Tamban patut mendapat prioritas karena wilayah terpadat kedua setelah Kecamatan Alalak. Untuk pembangunan di Kecamatan Tamban, pihaknya lebih dulu fokus perbaikan jalan poros keliling.
"Kami masih terfokus ke infrastruktur, dasar kita karena merupakan poros dalam pembangunan, mohon doanya agar bisa berjalan lancar,” kata Rahmadi.
Di kesempatan peringatan Isra Miraj ini, Rahmadi menyinggung tentang pemilu. Ia mengatakan, sebagai warga negara yang baik, ada dua hal yang harus dilakukan yakni hadir ke TPS dan menggunakan hak pilih.
“Karena itu kami mengimbau kepada bapak ibu agar menggunakan hak pilih. Pilihlah yang terbaik menurut bapak ibu sekalian,” pintanya. Ihwal suhu politik yang semakin memanas di media sosial, Rahmadi mengajak para hadirin untuk bijak menyaring informasi yang diterima dari media sosial.
ADVERTISEMENT
“Mari bersatu, silakan beda pilihan, silakan beda pendapat tapi utamakan persatuan dan persaudaraan,” imbaunya. (Adv)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan