Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Polisi Tangkap Pembantu karena Nyambi Jual Narkoba

banjarhits.ID, BANJARMASIN– Seorang asisten rumah tangga (pembantu) ditangkap Satuan Narkoba Polresta Banjarmasin karena nyambi jualan narkotika jenis sabu. Pelaku bernama Raudah alias Endang (41) ditangkap di Gang Abdul Syukur RT 1, Jalan Pekapuran Raya, Kelurahan Pekapuran, Kecamatan Banjarmasin Timur pada Kamis (10/1/2019).

“Wanita itu sudah lama kami jadikan target operasi karena dari informasi yang masuk dia sering menjual sabu-sabu,” kata Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin Kompol Herry Purwanto di Banjarmasin, Jumat (11/1).

Polisi memergoki pelaku terbukti membawa dua paket sabu beserta satu paket serbuk warna hijau diduga ekstasi. Menurut Herry, sosok Raudah tinggal di lokasi sekitar penangkapan.

“Berdasarkan barang bukti yang kami temukan di lapangan, pelaku terbukti bersalah sehingga langsung kami bawa ke Polresta Banjarmasin guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutur Herry.

Karena melakukan perbuatan melanggar hukum maka pelaku akan dijerat dengan pasal 114 ayat ( 1 ) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara. (Akhmad Faisal) Ilustrasi: Pixabay

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23