Pencarian populer
PUBLISHER STORY
Simpan Sabu Dalam BH, 2 Wanita Aceh Ditangkap
Ilustrasi sabu-sabu. Foto: Pixabay
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Selatan memusnahkan sabu-sabu seberat 1 kilogram hasil tangkapan di Bandara Syamsudin Noor pada Minggu (19/1/2019) pukul 21.30 WITA.
Pemusnahan barang buktinya pada Senin (11/2). Sabu-sabu ini dari tangan dua orang warga Aceh: Zikriati (49 tahun) dan Riska (20 tahun). Keduanya warga Desa Dayah Adan, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh.
“Saat itu dua orang dari Aceh yang merupakan ibu dan anaknya ini akan mengirimkan kiriman paket sabu yang disembunyikan di dalam BH sebanyak total 10 paket sabu,” kata Kabid Pemberantasan Narkoba BNN Provinsi Kalsel, AKBP Edy Saprianadi ketika dikonfirmasi wartawan banjarhits.id, Anang Fadhilah pada Senin malam (11/2).
Menurut Edy, tertangkapnya dua orang wanita itu berkat informasi dari masyarakat yang melaporkan ke BNN Kalsel. Dua orang ini membawa sabu dari Jakarta menuju Kota Banjarmasin lewat Bandara Syamsudin Noor.
“Mendapat laporan itu, kami langsung bergerak dan melakukan penyelidikan. Tak ingin kehilangan jejak, petugas melakukan pengintaian di Bandara Syamsudin Noor sejak Jumat hingga Minggu, akhirnya Minggu (19/1) kedua orang ini berhasil ditangkap dengan barang bukti sabu,” kata Edy.
Edy berkata, kedua orang ini kurir khusus yang memang dirancang ke Kota Banjarmasin. Dari pengakuan keduanya, kata Edy, mereka sudah dua kali membawa sabu ke Kota Banjarmasin. “Untuk satu kali pengiriman mereka dapat upah Rp 25 juta,” katanya.
BNN Kalsel berhasil menyita sabu sebanyak 1.002 gram atau satu kilogram. Barang bukti itu kemudian dimusnahkan BNN Provinsi Kalsel.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: