kumparan
KONTEN PUBLISHER
5 Maret 2019 13:07

Partai Demokrat di Gorontalo Siap Kawal Kasus Fatmawati

_MG_1495.JPG.jpeg
Gusnar Ismail, Ketua DPD 1 Partai Demokrat saat ditemui awak media dikediamannya, di Kota Gorontalo, Senin (04/3). Foto : Rahmat Ali
BANTHAYO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I, partai Demokrat di Gorontalo siap kawal Fatwati Hadju sampai proses pengadilan.
ADVERTISEMENT
Ketua DPD I partai Demokrat, Gusnar Ismail, mengatakan bahwa masalah yang menjerat kader Demokrat itu sebelumnya tidak ia ketahui. Namun partai Demokrat akan terus mendampingi yang bersangkutan hingga proses akhir.
“Saya tidak memahami konstruksi masalahnya, sehingga saya tinggal mengikuti saja pemberitaan media. Kami menganggap dia belum bersalah,” ungkap Gusnar.
Tambah Gusnar, kasus itu secara tidak langsung dapat merugikan partai, apalagi Fatmawati merupakan caleg nomor satu dari partai Demokrat yang akan bertarung nanti. Meski begitu, ia masih berharap mendapat suara di daerah pemilihannya.
“Kami masih menghormati proses hukum. Mudah–mudahan proses hukumnya berlaku adil dan benar. Saya juga minta kepada media dan juga masyarakat, agar menghormati proses Hukum. Paling penting menegakan asas praduga tak bersalah,” tutupnya.
ADVERTISEMENT
---
Reporter : Rahmat Ali
Editor : Febriandy Abidin
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan