Bapas Nusakambangan hadiri Stakeholder Day di KPPN Cilacap

Pelayan Publik Pemasyarakatan
Konten dari Pengguna
5 Agustus 2022 16:55
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Bapas Nusakambangan tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
Cilacap (05/08) – Dalam rangka memupuk hubungan kerja dan komunikasi dengan pengguna layanan, KPPN Cilacap menyelenggarakan kegiatan Stakeholder Day. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Jumat, 05 Agustus 2022 di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Cilacap. Bapas Nusakambangan yang diwakili oleh Kepala Urusan Tata Usaha, yaitu Ibu Dewi Agustina Wulansari turut menghadiri kegiatan ini.
ADVERTISEMENT
Tujuan kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin sinergi serta koordinasi dengan seluruh pengguna layanan. Stakeholder day merupakan kegiatan yang secara rutin dilakukan oleh KPPN Cilacap, namun mengalami hambatan karena adanya pandemi covid-19. Kegiatan stakeholder day ini dibuka dengan sambutan dari Kepala KPPN Cilacap yaitu Bapak Luqman Joyo Kartono. "Dengan kegiatan ini, dalam suasana yang santai dan akrab diharapkan dapat saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi antara pengguna layanan dengan KPPN", ujar beliau.
Stakeholder Day ini berfokus pada kegiatan luar ruangan, meliputi acara games bersama, penyerahan apresiasi/ penghargaan kepada satker terbaik, serta sharing kiat dari penerima penghargaan.
Dalam kegiatan ini, pihak KPPN memberikan penghargaan kepada satuan kerja atas kinerja pelaksanaan anggaran semester I tahun anggaran 2022. Kegiatan dilanjutkan dengan berbagi informasi terkait pengalaman satker penerima penghargaan dalam mengelola keuangan. Moderator juga mengajak seluruh satker yang hadir melakukan sharing session mengenai kinerjanya selama ini.
ADVERTISEMENT
Kegiatan ini merupakan upaya menjalin sinergi dan sebagai apresiasi untuk mendukung kinerja pelaksanaan anggaran yang berkualitas.
Bapas Nusakambangan hadiri Stakeholder Day di KPPN Cilacap (11569)
zoom-in-whitePerbesar