Masuki Akhir Tahun KaBapas Kediri Ikuti Rapat Kerja Evaluasi Capaian Kinerja

Balai Pemasyarakatan Kelas II Kediri
Balai Pemasyarakatan Kelas II Kediri
Konten dari Pengguna
23 Februari 2024 14:56 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Balai Pemasyarakatan Kelas II Kediri tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Memasuki penghujung Tahun KaBapas Kediri ikuti Rapat Kerja Evaluasi Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023
zoom-in-whitePerbesar
Memasuki penghujung Tahun KaBapas Kediri ikuti Rapat Kerja Evaluasi Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Senin (18/12) pukul 08.00 WIB s/d selesai bertempat di Amarta Hills Hotel and Resort, KaBapas Kediri Yuyun Nurliana mengikuti kegiatan Rapat Kerja Evaluasi Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023.
ADVERTISEMENT
Kegiatan dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Timur selama 3 hari mulai tanggal 18-20 Desember 2023 diikuti oleh seluruh Ka. UPT Jawa Timur.
Kegiatan dibuka dengan arahan Ketua Sterring Commite dan dilanjutkan dengan paparan dari Kadivmin Kanwil Jatim dan tim capaian kinerja 2023 serta rencana kerja tahun 2024. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Ombudsman yang menyampaikan tentang menciptakan pelayanan publik yang tidak maladministrasi dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Komisi Informasi Jawa Timur tentang Keterbukaan Informasi Publik berdasarkan UU Nomor 14 Tahun 2008, setelah materi dilanjutkan kegiatan tanya jawab dengan peserta. Diharapkan seluruh peserta dapat melaksanakan materi yang telah didapat dan dapat merealisasikan kegiatan di tahun 2024 sesuai rencana yang ditetapkan.
ADVERTISEMENT
Rapat Kerja dan Evaluasi Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023, sesuai dengan amanat Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono yaitu "sebagai pelayan masyarakat, kita harus melakukan evaluasi kinerja dan memperbaiki kualitas pelayanan agar terwujudnya Kemenkumham yang berkualitas dan PASTI BerAkhlak di tahun 2024".
@ditjenpas
@kumhamjatim
#kumhampasti
#jatimpastihebat
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#pembangunanzonainstegritas
#wilayahbebasdarikorupsi