kumparan
18 Mei 2019 12:53 WIB

13 Tempat Safari Ramadan Pilihan Pejabat Lingga

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar beserta istri saat melakukan safari Ramadan di Desa Temiang, Kecamatan Temiang Pesisir beberapa waktu lalu (Foto:ist)
Lingga - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, hingga saat ini masih terus melaksanakan safari Ramadan ke berbagai wilayah di Negeri Bunda Tanah Melayu. Ada 13 lokasi yang menjadi tujuan safari pemimpin di Lingga pada tahun ini.
ADVERTISEMENT
Dari 13 lokasi tersebut, beberapa diantaranya sudah pun dikunjungi, baik itu oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Wakil Bupati maupun Bupati Lingga.
"Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga melakukan safari Ramadan. Sama seperti tahun lalu. Tapi tahun ini lebih banyak lokasinya karna ada tiga kecamatan baru," ujar Kasubbag Kemasyarakatan dan Kesejahteraan Sosial di Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Hazni Hamka kepada Batamnews.co.id, Sabtu (18/5/2019).
Ia menjelaskan, tidak hanya sekedar melakukan buka puasa bersama serta shalat berjamaah. Tapi pada safari Ramadan tersebut juga disalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada keluarga kurang mampu.
"Untuk sembako bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Lingga, sedangkan untuk anak yatim piatu dari Pemkab Lingga. Kalau OPD yang safari, itu dari OPD masing-masing," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Berikut jadwal safari Ramadan Sekda, Wakil Bupati dan Bupati Lingga:
(ruz)
*Baca berita lainnya di Batamnews.co.id
Berita ini pertama kali terbit di Batamnews.co.id
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan