kumparan
18 Mei 2019 12:24 WIB

Buka Puasa Bersama Masyarakat Kundur, PT Timah Harapkan Keberkahan

PT Timah Tbk juga menyerahkan santunan kepada anak yatim, kaum duafa dan hafiz saat buka puasa bersama di Kundur (Foto:Edo/Batamnews)
Karimun - PT Timah Tbk wilayah operasi Riau-Kepri mengadakan buka bersama dengan karyawan, masyarakat serta FKPD dan OPD Karimun di Wisma PT Timah, Prayun, Kundur, Jumat (17/5/2019).
ADVERTISEMENT
Selain berbuka bersama, PT Timah juga memberikan santuna kepada anak yatim dan kaum dua'fa, serta bantuan bagi surau. Wilayah Kundur menjadi agenda kedua buka puasa bersama setelah Bangka Belitung.
"Ini merupakan acara tahunan yang kita laksanakan. Kita akan berkunjung ke setiap wilayah kerja," kata Direktur SDM dan Umum PT Timah Tbk, Muhammad Rizki.
Ia berharap, kehadiran PT Timah ditengah masyarakat, dapat bermanfaat dan memberikan berkah. Selain itu, ia juga berharap agar PT Timah dapat lebih berkembang kedepannya.
"Kami meminta dukungan agar PT Timah dapat terus berdiri, dan memberikan pengaruh kepada masyarakat dan pemerintah khususnya Kabupaten Karimun," katanya.
Selain memberikan santunan kepada anak yatim, PT Timah juga memberikan santunan kepada Hafiz dan Hafizah. Kemudian, sebelum acara buka bersama, Ustadz kondang yang didatangkan, yakni Ustadz Maulana, menyapa jamaah dengan ciri khasnya.
ADVERTISEMENT
"Jamaaahh, ooii Jamaah, Alhamdulillah," ucapnya saat sapa jemaah sebelum memberikan tausyiah.
(aha)
*Baca berita lainnya di Batamnews.co.id
Berita ini pertama kali terbit di Batamnews.co.id
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan