Pencarian populer
PUBLISHER STORY
20 Agustus 2018 11:24 WIB
0
0

Danlanal Dabo Berubah Jadi Koki Dadakan

Minggu 19 Agustus 2018, 15:07 WIB
Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto, M.Tr. Hanla (Kanan) berubah profesi menjadi seorang koki dadakan (Foto:Ist)
Lingga - Komandan Lanal (Danlanal) Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto, Hanla berubah profesi menjadi seorang koki.
ADVERTISEMENT
Perubahan profesi itu terjadi Minggu (19/8/2018) di Mako Lanal Dabo. Terlihat, pria murah senyum itu sedang asik mengaduk wajan yang tersedia. Eits, tapi bukan beralih profesi selamanya.
Letkol Agus hanya berubah menjadi koki dadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan HUT Jalasenastri ke-72 yang akan jatuh pada 27 Agustus mendatang.
Sebelum menjadi seorang koki, Jalasenastri Lanal Dabo juga menggelar jalan sehat dilanjutkan beberapa macam perlombaan untuk meramaikan acara ulang tahun tersebut dan diikuti oleh anggota militer, PNS, Jalasenastri dan keluarga.
"Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan dan HUT Jalasenastri. Antusias semuanya luar biasa," kata Danlanal Dabo, Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto kepada Batamnews.co.id, Minggu (19/8/2018).
Dia menjelaskan, adapun beberapa perlombaan yang dilaksanakan antara lain, kupas bawang, gendong istri, lari sarung estafet, tangkap lele, memindah air estafet, sunggi botol serta menggiring bola dengan .botol
"Alhamdulillah kami juga mendapat apresiasi dari Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono sebagai pangkalan dengan lingkungan yang bersih di Jajaran Koarmada I," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Dia berharap, kegiatan tersebut dapat mempererat tali persaudaraan antara anggota militer, PNS, Jalasenastri yang tergabung dalam keluarga besar Lanal Dabo.
(ruz)
*Baca berita menarik lainnya di Batamnews.co.id
Berita ini pertama kali terbit di Batamnews.co.id
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81