Dua TKA Cina di Bintan Terlibat Baku Hantam, 1 Tewas Ditusuk

Konten Media Partner
24 Mei 2022 15:44
·
waktu baca 1 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ilustrasi.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi.
ADVERTISEMENT
Bintan, Batamnews - Dua Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Cina, terlibat baku hantam di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Kepulauan Riau.
ADVERTISEMENT
Peristiwa baku hantam itu terjadi pada Minggu (22/5/2022) kemarin dan melibatkan Zhang Xiao dan Wang Junfeng yang bekerja di salah satu subcon PT Bintan Alumina Indonesia (BAI).
Akibatnya, salah satu TKA bernama Zhang Xiao tewas akibat ditusuk oleh Wang Junfeng di bagian perutnya. Sementara Wan Junfeng mengalami luka di bagian kepala.
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono membenarkan adanya kejadian perkelahian yang menewaskan seorang TKA di KEK Galang Batang.
Pihaknya juga sudah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan juga mengamankan beberapa barang bukti di lokasi kejadian. Namun belum diketahui kronologi peristiwa ini.
"Ya korban meninggal saat tiba di rumah sakit. Keterangan dokter, korban sudah meninggal saat tiba," kata Tidar, Selasa (24/5/2022).
ADVERTISEMENT
Kasus ini sedang dalam penyidikan. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan lembaga terkait. Dalam waktu dekat, kasus ini juga akan diekspos.
"Tetap kita tindaklanjuti sesuai koridor hukum yang berlaku di negara kita," ucapnya.
(ary)
Baca berita lainnya di www.batamnews.co.id
Berita ini pertama kali terbit di
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·