kumparan
15 Agustus 2018 10:14

Kabupaten Bintan Kwarcab Pramuka Tergiat Tingkat Kwarda Kepri 2018

Rabu 15 Agustus 2018, 07:31 WIB
Ary Van Java AVJ: Gubernur Kepri, Nurdin Basirun memberikan penghargaan Kwarcab Tergiat Tingkat Kwarda Kepri 2018 kepada Dalmasri Syam. (Foto: ist)
Bintan - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Bintan yang dipimpin Dalmasri Syam berhasil mendapatkan penghargaan Kwarcab Tergiat Tingkat Kwarda Provinsi Kepri 2018.
ADVERTISEMENT
Penghargaan itu diserahkan secara langsung oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun kepada Dalmasri Syam saat Peringatan Hari Pramuka ke-57 di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Selasa (14/8/2018).
Dalmasri Syam yang menjabat sebagai Wakil Bupati Bintan ini mengatakan prestasi yang diraih tahun ini bukanlah kerja keras dari pengurus kwarcab saja. Melainkan usaha dari seluruh tingkat kepramukaan.
"Selamat kepada pengurus dan terima kasih. Teruslah pertahankan prestasi ini, meskipun ini bukan tujuan akhir dari pembinaan pramuka, tetapi ini kebanggaan untuk masyarakat kita semua," kata Dalmasri.
Dalmasri menambahkan semua yang diperoleh saat ini juga atas dukungan semua pihak. Mulai dari kakak-kakak di jajaran Mabicab, Mabiran, Kwaran, dan Mabigus.
"Kita ucapkan juga terimakasih kepada pegiat dan simpatisan pramuka atas dukungan, dedikasi dan loyalitas dalam kegiatan kepramukaan di Bintan," ucapnya.
ADVERTISEMENT
(ary)
*Baca berita menarik lainnya di Batamnews.co.id
Berita ini pertama kai terbit di Batamnews.co.id
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan