News
·
24 September 2020 16:24

Peroleh Nomor Urut 2, Raden Hari Optimis INSANI Lanjutkan Pembangunan Kepri

Konten ini diproduksi oleh BATAMNEWS
Peroleh Nomor Urut 2, Raden Hari Optimis INSANI Lanjutkan Pembangunan Kepri (127452)
Pasangan Isdianto-Suryani memperoleh nomor urut dua di Pilkada Kepri 2020 (Foto:Sutana/Batamnews)
Tanjungpinang - Pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) mendapatkan nomor urut dua pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2020. Ini didapati setelah dilakukan pencabutan nomor urut yang digelar KPU Kepri bersama pasangan calon (Paslon) di Tanjungpinang, Kamis (24/9/2020).
ADVERTISEMENT
Wakil Ketua Tim Pemenangan INSANI, Raden Hari Tjahyono mengungkapkan, nomor urut dua yang didapat pasangan INSANI memiliki banyak makna. Pertama, nomor urut dua merupakan sila kedua yang maknanya kemanusiaan yang adil dan beradab.
Hal tersebut tentu saja sesuai dengan akronim INSANI yang juga bermakna kemanusiaan. Kedua, nomor urut dua bermakna melanjutkan lagi Pembangunan Kepri untuk periode kedua.
"Nomor urut berapapun bukan masalah, tapi kita bersyukur dapat nomor urut dua. Karena bagi saya secara pribadi, ada dua makna, makna pertama ya INSANI itu siap membangun Kepri dengan prinsip kemanusiaan yang adil dan beradab sesuai dengan sila kedua Pancasila. Yang kedua bermakna meneruskan kembali pembangunan Kepri pada periode kedua," kata Raden Hari.
ADVERTISEMENT
Dia beralasan, Isdianto sebagai calon petahana dan berpengalaman selama puluhan tahun di birokrasi tentu paham benar membangun Kepri untuk lebih maju dan lebih sejahtera sesuai dengan harapan masyarakat Kepri bersama.
"Pak Isdianto perlu melanjutkan lagi di periode kedua bersama Bu Suryani, Insya Allah akan membawa Kepri lebih maju dan sejahtera karena keduanya sama-sama berpengalaman. Pak Isdianto di birokrasi dan Bu Suryani tiga periode di DPRD Kepri tentu ini pasangan yang serasi," ujarnya.
Setelah nomor urut ini, Raden Hari juga menyampaikan dua hal agar relawan dan simpatisan tim pemenangan INSANI memperhatikan dan mengedepankan Pilkada damai dan kedua memperhatikan protokoler kesehatan.
"Seperti komitmen kita pada penandatanganan Pakta Integritas, kan dua hal itu titik tekannya Pilkada damai dan kedua memperhatikan protokoler kesehatan," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Baca berita lainnya di www.batamnews.co.id