News
·
15 Maret 2021 17:18

Susul Citilink, Batik Air Buka Penerbangan Langsung Tanjungpinang-Jakarta

Konten ini diproduksi oleh BATAMNEWS
Susul Citilink, Batik Air Buka Penerbangan Langsung Tanjungpinang-Jakarta (112905)
Ilustrasi Batik Air.
Tanjungpinang, Batamnews - Penumpang transportasi udara di Tanjungpinang, Kepulauan Riau kini semakin banyak mendapatkan pilihan maskapai untuk bepergian ke luar kota.
ADVERTISEMENT
Sejumlah maskapai telah membuka penerbangan langsung dari dan ke Tanjungpinang, salah satunya adalah Batik Air, melalui Bandara Raja Haji Fisabilillah (RFHF).
Maskapai grup dari Lion Air akan membuka penerbangan langsung dengan rute Tanjungpinang-Jakarta mulai Kamis (18/3/2021) mendatang.
"Jadwal penerbangnya setiap hari dari Tanjungpinang pukul pukul 07.45 WIB, tiba di Jakarta 09.15 WIB, sebaliknya Jakarta pukul 15.30 WIB , tiba di Tanjungpinang pukul 17.00 WIB," kata EGM Angkasa Pura II Bandara RHF Tanjungpinang, Bravian, Senin (15/3/2021.
Dengan adanya penambahan Batik Air ini, saat ini di Bandara RHF Tanjungpinang memiliki 5 maskapai penerbangan ke berbagai tujuan.
"Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia, Citilink melayani penerbangan Tanjungpinang ke Jakarta ke Tanjungpinang dan Susi Air melayani penerbangan dari Tanjungpinang ke Dabo Singkep," paparnya.
ADVERTISEMENT
Sebelum Batik Air, maskapai Citilink juga sudah membuka penerbangan langsung Tanjungpinang-Jakarta pada 28 Februari 2021 lalu.
Pembukaan rute itu, menurut Bravian diklaim bisa meningkatkan okupansi penumpang hingga 30 persen.
(adi)
Baca berita lainnya di www.batamnews.co.id
Berita ini pertama kali terbit di