kumparan
18 September 2019 11:38

Wajah Tegang Kadis PUPRP Kepri Abu Bakar Kala Diperiksa Penyidik KPK

Kadis PUPRP Kepri Abu Bakar tiba di Kantor BPKAD Provinsi Kepri untuk menjalani pemeriksaan KPK. (Foto: Sutana/batamnews)
Tanjungpinang - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Provinsi Kepri Abu Bakar menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
ADVERTISEMENT
Pemeriksaan dilakukan di Kantor BPKAD Provinsi Kepri di Gedung C 1 Komplek Perkantoran Pemerintahan Provinsi Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Rabu (18/9/2019).
Pemeriksaan Abu Bakar ini berkaitan dengan upaya KPK yang sebelumnya menggeledah kantor PUPRP, namun yang bersangkutan mangkir dan saat ditunggu tak kunjung datang.
"Iya ini pemeriksaan lanjutan, sebab kemarin Pak Abu Bakar tidak datang saat penggeledahan kantornya," kata ajudan Abu Bakar.
Abu Bakar datang ke Kantor Sekretariat BPKAD Kepri sekitar pukul 10.25 WIB. Mengenakan baju putih lengan pendek dan dipadukan dengan celana kain hitam, wajah Abu Bakar terlihat tegang dan berkeringat.
Dia bergegas masuk ke ruangan sekretariat BPKAD untuk menghindari pertanyaan wartawan yang mengejarnya.
Selang beberapa saat Abu Bakar masuk ke ruangan sekretariat BPKAD tim penyidik KPK menyusul masuk ke ruangan tersebut dengan membawa kamera dan perlengkapan lainnya.
ADVERTISEMENT
(sut)
*Baca berita lainnya di Batamnews.co.id
Berita ini pertama kali terbit di Batamnews.co.id
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan