5000 Banner dan Door to Door Jadi Konsep Paslon Bajo untuk Lawan Gibran

Konten Media Partner
24 September 2020 9:33 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Sutrisno, Ketua Tim Kampanye Bajo
zoom-in-whitePerbesar
Sutrisno, Ketua Tim Kampanye Bajo
ADVERTISEMENT
SOLO - Tim pemenangan pasangan calon Bagyo Wahyono - FX Supardjo (Bajo) telah menyiapkan sebuah konsep khusus untuk memenangkan Bajo yang melawan Putra Presiden Joko Widodo yaitu Gibran Rakabuming Raka di pilihan Wali Kota Solo.
ADVERTISEMENT
Salah satu di antaranya adalah tim Bajo akan memasang 5000 banner di setiap sudut Kota Solo.
"Ini sudah disiapkan sebuah konsep untuk memenangkan Bajo, melawan Mas Gibran. Kita dari pergerakan awal ini akan memasang 5000 banner di setiap sudut Kota Solo. Setelah nanti nomor urut muncul, kita siap cetak dan kita siap pasang di titik-titik. Walaupun itu di titik RT, titik kampung kita ratakan 1000 per kecamatan jadi 5000," terang Sutrisno, Ketua Tim Kampanye Bajo.
Tim pemenangan Paslon Bajo telah mempersiapkan konsep khusus untuk melawan Gibran, salah satunya memasang 5000 banner di setiap sudur Kota Solo dan door to door
Selain 5000 banner, Sutrisno menambahkan akan lebih banyak kunjungan door to door untuk lebih mengenalkan program dari Bajo.
"Untuk konsep selanjutnya kita memang lebih banyak door to door. Kita lebih mengenalkan program-program yang sudah disiapkan oleh tim Bajo untuk sebuah perubahan dalam satu hari," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Konsep door to door atau silaturahmi ini menurutnya lebih digunakan tim Bajo agar lebih dapat memberikan edukasi pada masyarakat Solo tentang program-program dari tim Bajo.
"Kita lebih menggunakan konsep silaturahmi menemui penduduk Kota Solo, biar kita edukasikan program-program dari tim Bajo," jelasnya. (Fernando Fitusia)