News
·
16 Maret 2021 18:07

Bhayangkara Solo FC Pasang Target Juara di Piala Menpora

Konten ini diproduksi oleh Bengawan News
Bhayangkara Solo FC Pasang Target Juara di Piala Menpora (391830)
Latihan Bhayangkara Solo FC di Kota Solo (dok)
SOLO-Bhayangkara Solo FC memasang target tertinggi dalam turnamen pramusim Piala Menpora yang akan mulai digelar pada bulan ini. Mereka cukup percaya diri untuk menjadi juara dalam turnamen itu.
ADVERTISEMENT
"Target kami pasti prestasi setinggi-tingginya, syukur bisa juara," kata Media Officer Bhayangkara Solo FC, Anggra Bratama Putra, Selasa (16/03/2021). Kesebelasan itu terus menggeber latihan untuk mencapai kondisi terbaik saat bertanding nanti.
Para pemain Bhayangkara Solo FC sudah memulai latihannya sejak tiga pekan kemarin. Pemusatan latihan dilakukan di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. "Persiapan kami sudah tiga minggu lebih dan semakin matang," katanya.
Apalagi, Bhayangkara Solo FC memiliki amunisi dengan masuknya dua pemain baru yang akan memperkuat kesebelasan itu. Dua pemain baru itu adalan Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata.
Dalam Piala Menpora 2021, kesebelasan itu akan berlaga di grup B yang akan bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang. Mereka bakal berhadapan dengan Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar.
ADVERTISEMENT
Rencananya, klub itu akan bertolak ke Malang pada 18 Maret ini. Pasukan The Guardian itu akan memanfaatkan waktunya selama beberapa hari untuk beradaptasi dengan cuaca di Malang. "Mudah-mudahan tidak ada kendala," katanya.
(Agung Santoso)