kumparan
KONTEN PUBLISHER
17 Juli 2019 5:47

Coffee Morning Komandan Lanud dengan Pemred & Rekan Media se Soloraya

20190716_093423.jpg
Komandan Pangkalan Udara Militer (Danlanud) Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik saat menggelar coffee morning bersama awak media se-Solo Raya di Gedung Graha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Boyolali, Selasa (16/7/2019). (Agung Santoso)
SOLO - Komandan Pangkalan Udara Militer (Danlanud) Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik menggelar coffee morning bersama awak media se-Solo Raya di Gedung Graha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Boyolali, Selasa (16/7/2019). Dia bercerita panjang lebar, mengenai perjalanan kariernya di dunia militer udara dan pengalaman di dunia penerbangan bersama pesawat Hercules.
ADVERTISEMENT
“Saya lulus sekolah penerbangan tahun 1997, dan ditempatkan di Lanud Halim Perdana Kusuma, sebagai penerbang pesawat C130 Hercules, kebanggaan tersendiri bagi saya, awal terbang saya tahun 1998, kita ketahui itu pada masa reformasi, " kata pria kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara itu.
Selain itu, dia juga pernah mengikuti operasi kemanusiaan Tsunami di Aceh beberapa tahun silam, dan di luar negeri dengan pesawat Hercules. Tidak hanya itu, termasuk jejak pendapat tahun 1999 lalu di Timor – Timor membawa sisa-sisa harta. Adrian juga bercerita mengenai perjalanan kariernya di dunia militer udara dan pengalaman di dunia penerbangan bersama pesawat Hercules. Sekaligus memperkenalkan pejabat Lanud Adi Soemarmo lainnya.
" Baru sekitar 3 bulan saya menjabat Danlanud (11/4/2019) lalu menggantikan Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah, saya ingin memperkenalkan diri kepada media, sebenarnya sudah lama kita rencanakan tapi karena berbagai kepentingan lain termasuk Pilpres sehingga baru bisa terlaksana sekarang," katanya.
foto bersama seluruh pejabat Lanud Adi Soemarmo dan rekan Media Solo Raya..jpg
Foto bersama seluruh pejabat Lanud Adi Soemarmo dan rekan Media Solo Raya.
Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Surakarta, Anas Syahirul menyampaikan, bahwa media membutuhkan support dan sinergitas peran dari Lanud Adi Soemarmo. Selain itu dalam keterbukaan informasi untuk disampaikan kepada publik khususnya berkaitan dengan Program Lanud. (Agung Santoso)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan