News
·
16 Juni 2021 21:54
·
waktu baca 1 menit

Diwarnai Aksi Kasar, Bali United Ungguli Persis Solo di Ajang Uji Coba

Konten ini diproduksi oleh Bengawan News
Diwarnai Aksi Kasar, Bali United Ungguli Persis Solo di Ajang Uji Coba (17203)
searchPerbesar
Pertandingan uji coba antara Persis Solo (merah) dan Bali United (putih)
SOLO-Bali United mengungguli Persis Solo dengan skor 2-1 di ajang uji coba di Stadion Manahan Solo, Rabu (16/06/2021). Sayangnya, pertandingan tersebut diwarnai dengan aksi kasar berupa pemukulan oleh salah satu pemain.
ADVERTISEMENT
Laga persahabatan dalam ajang Tour De Java itu disiarkan secara langsung melalui streaming di aplikasi Vidio. Sayangnya, siaran itu terhenti di menit 80 lantaran kendala teknis.
Pertandingan tersebut juga diwarnai aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh pemain Bali United, Leonard. Stopper itu memukul pemain Persis Solo, Delvin Rumbino dalam sebuah perebutan bola.
Mantan pemain Persela Lamongan itu langsung tersungkur di atas lapangan akibat pukulan di belakang kepala itu.
Dalam uji coba itu, Bali United unggul 2-1 lewat aksi Fahmi Al-Ayyubi dan Ilija Spasojevic. Sementara tuan rumah memperkecil skor lewat Rivaldi Bawuo. Semua gol tercetak di babak kedua.
Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto mengakui timnya memiliki kelemahan di penyelesaian akhir dan organisasi pertahanan. Dia menyebut kelemahan itu harus segera ditambal.
ADVERTISEMENT
"Kami sudah menemukan line up utama dengan beberapa pemain yang baru bergabung. Terlepas dari progress, masih banyak kelemahan yang harus kita tambal di situ," tandasnya.
Dia menyebut pemainnya sebenarnya sudah mampu mengimbangi Bali United di babak pertama. "Babak kedua kami lengah dan Bali United berhasil mencetak gol," katanya.
(Agung Santoso)