kumparan
News16 Oktober 2019 2:19

Dukung Diva Finalis Bintang SMA Pocari Sweat

Konten Redaksi Bengawan News
WhatsApp Image 2019-10-15 at 15.45.00.jpeg
Dancer muda asal kota Surakarta, Shakira Diva Dovendra Maretazanetti. (Richard Yulio)
SOLO - Dancer muda asal kota Surakarta, Shakira Diva Dovendra Maretazanetti, berhasil masuk 50 besar ajang pencarian bakat Pocari Sweat Bintang SMA. Ajang ini diikuti oleh lebih dari 12 ribu peserta se-Indonesia.
ADVERTISEMENT
Dari Surakarta, hanya satu yang lolos menjadi finalis 50 besar yaitu Shakira Diva Dovendra Maretazanetti. Diusianya yang masih 16 tahun, dancer muda yang bersekolah di SMAN 5 Surakarta ini sudah menjadi Dance Teacher di Timeless Dance Center Surakarta dan kerap mengikuti ajang perlombaan dance di seluruh Indonesia.
"Bakatku adalah sebagai Dancer, bakat ini sudah kutekuni sejak kelas 4 SD. Banyak sekali pengalaman yang aku dapat dari menjadi Dancer, banyak teman dan sahabat juga yang kudapat, seru banget dan yang terpenting melalui Dance ini aku bisa mendapat pengalaman yang sangat banyak di dunia entertain yang bisa aku gunakan untuk mengasah kemampuanku." Kata Diva
Pada tahap selanjutnya, mereka diberikan tantangan untuk membuat video bersama support system seperti keluarga, teman, atau sahabat. Ayo warga Solo dan sekitarnya, kita dukung Diva Dovendra untuk menjadi Bintang SMA Pocari Sweat. Caranya gampang, cukup like dan comment sebanyak-banyaknya di video yang diupload di akun instagram @Diva_dovendra agar masuk 10 besar.
ADVERTISEMENT
(Richard Yulio)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan