kumparan
KONTEN PUBLISHER
1 Februari 2020 18:38

Fun Games Mobile Legend, Gibran Kalah 11-31

Untitled-1.jpg
Gibran saat bertanding melawan Kaesang bersama dengan timnya. (Fernando Fitusia)
SOLO - Gibran Rakabuming Raka kembali membuat gelaran kompetisi eSports bertajuk Piala Mas Gibran. Kali ini gelaran kompetisi tersebut mengusung Games Mobile Legends: Bang Bang yang di selenggarakan pada Sabtu (1/2) dan Minggu (2/2) di The Park Mall, Solo Baru.
ADVERTISEMENT
Gelaran kompetisi kali ini dikhususkan untuk para pemain di Jawa Tengah, dengan memperebutkan Piala Mas Gibran, hadiah uang tunai sebesar Rp 30 juta, dan sesi khusus pelatihan oleh salah satu tim profesional Indonesia bernama 'Aerowolf Pro Team', yang juga merupakan tempat adik dari Gibran, Kaesang Pangarep bernaung.
Dalam gelaran kompetisi tersebut, Gibran beserta dengan Kaesang Pangarep tak ketinggalan juga untuk menjajal berkompetisi satu sama lain di acara yang bertajuk fun games. Dalam acara fun games ini Gibran didampingi dengan timnya menghadapi tim dari Kaesang yang masing-masing berjumlah 5 orang.
Namun sayangnya dalam ajang tersebut tim dari Gibran kalah 11-31 dari tim Kaesang. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu komentator, Raka, dalam ajang pertandingan fun games Mobile Legend tersebut.
ADVERTISEMENT
"Gibran tadi memakai hero Akai tipe bertahan, sedangkan Kaesang memakai hero Hellcurt tipe Assasin. Mas Gibran cukup baik tadi, cuma dari timnya Mas Kaesang lebih kompak. Hero yang digunakan Mas Kaesang juga enak buat Early Games," terangnya.
Menurut Raka, Kaesang cukup bisa menguasai hero yang dipakainya dibandingkan Gibran.
"Kalau Mas Gibran mungkin terbiasa pakai Akai, cuman Mas Kaesang lebih bisa memakai hero Hellcurt. Tadi pertandingannya juga cukup singkat dibawah 16 menit," pungkasnya.
(Fernando Fitusia)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan