News
·
29 September 2020 22:26

Gencar Kampanye Door to Door, Bagyo Rutin Yoga untuk Jaga Kesehatan

Konten ini diproduksi oleh Bengawan News
Gencar Kampanye Door to Door, Bagyo Rutin Yoga untuk Jaga Kesehatan (2213)
Gencar kampanye door to door di tengah pandemi COVID-19, Bagyo selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan rutin minum jahe kencur, jamu godong kates, dan juga melakukan yoga
SOLO - Mulai rutinnya kegiatan kampanye door to door untuk meraih capaian dukungan di tengah masa pandemi COVID-19, membuat Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Bagyo Wahyono - FX Supardjo harus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.
ADVERTISEMENT
Ketika ditanya cara menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya di tengah kampanye door to door di masa pandemi COVID-19, Bagyo Wahyono menyampaikan selalu rutin minum jahe kencur, jamu godong kates, dan juga melakukan yoga.
"Saya setiap malam minum jahe kencur. Selain itu seminggu sekali juga minum jamu godong kates. Lalu yoga juga selama 15 menit untuk menjaga peredaran tubuh biar lancar. Yang penting pikiran positif terus, Insya Allah sehat," paparnya, Selasa (29/09).
Gencar Kampanye Door to Door, Bagyo Rutin Yoga untuk Jaga Kesehatan (2214)
Bagyo Wahyono saat melakukan kampanye door to door
Berbeda dengan Bagyo Wahyono, FX Suparjo merasa tidak ada treatment khusus untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Dirinya hanya menjelaskan cukup dengan istirahat serta makan dengan sayur-sayuran dan buah-buahan.
"Untuk kesehatan kita tetap waktu tidur yang cukup, juga suplemen-suplemen mungkin seperti vitamin dan sebagainya. Minum cukup dan makanan yang sebagian besar dari sayur sayuran dan buah-buahan," terangnya.
Gencar Kampanye Door to Door, Bagyo Rutin Yoga untuk Jaga Kesehatan (2215)
Berbeda dengan Bagyo Wahyono, FX Suparjo merasa tidak ada treatment khusus untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Dirinya hanya menjelaskan cukup dengan istirahat serta makan dengan sayur-sayuran dan buah-buahan
Dirinya menambahkan bahwa sering dibuatkan jus jambu oleh anggota-anggota Tikus Pithi. Selain itu dari anggota Tikus Pithi juga sering memberikan bantuan berupa sayur-sayuran.
ADVERTISEMENT
"Ada dari Tikus Pithi biasanya dibuatkan jus jambu. Sayuran-sayuran juga ada bantuan dari teman-teman Tikus Pithi. Kalau minum jamu, kadang-kadang tapi memang kita yang paling banyak air putih dan teh," jelasnya. (Fernando Fitusia)