News
·
19 Oktober 2020 20:11

Habib HM dan dr. Lala Cantiq Berbagi Pro Biotik dan Masker di Mapolresta Solo

Konten ini diproduksi oleh Bengawan News
Habib HM dan dr. Lala Cantiq Berbagi Pro Biotik dan Masker di Mapolresta Solo (52827)
Habib Hasan Mulachela saat menyuapi minuman pro biotik
SOLO - Berbagi minuman pro biotik di Mapolresta Solo dilakukan Habib Hasan Mulachela menyusul tingginya yang terkonfirmasi. Apalagi kepolisian merupakan garda terdepan mendisiplinkan protokol kesehatan sekaligus rentan terpapar.
ADVERTISEMENT
"Justru saya ini terlambat ke Mapolresta Solo. Karena saya datangi dan berbagi di daerah yang COVID-19 yang masih tinggi, dan Solo saat itu masih rendah," jelasnya.
Habib HM dan dr. Lala Cantiq Berbagi Pro Biotik dan Masker di Mapolresta Solo (52828)
Berbagi minuman pro biotik di Mapolresta Solo dilakukan Habib HM dan dr. Lala Cantiq menyusul tingginya yang terkonfirmasi
Lebih lanjut, dalam berbagi ini telah melaksanakan sejak beberapa bulan lalu hingga ke Kementerian. Lantas menteri yang diberikan minuman secara cuma-cuma terhadap menteri di tingkat pertama Presiden Joko Widodo. Bahkan jajaran kepolisian tingkat provinsi di Jawa Timur sekaligus pejabat daerah. Mereka justru memesannya menggunakan APBD untuk warganya.
"Setidaknya ini, menjaga imunitas dan penyeimbang dalam tubuh kita. Dengan demikian akan terjaga tubuh kita dari COVID-19," jelasnya didampingi dr. Lala Cantiq.
Habib HM dan dr. Lala Cantiq Berbagi Pro Biotik dan Masker di Mapolresta Solo (52829)
Kepolisian merupakan garda depan mendisiplinkan protokol kesehatan sekaligus rentan terpapar, sehingga Habib HM membagikan minuman pro biotik ini untuk meningkatkan dan menyeimbangkan imunitas tubuh di tengah pandemi COVID-19
Dalam kesempatan itu, Kapolresta Solo Kombes Pol. Ade Syafri Simanjuntak atas nama keluarga besar Polresta Surakarta mengucapkan terima kasih. Hal ini disampaikan setelah kehadiran Habib Hasan Mulachela yang memberikan suplemen probiotik Pro Em 1 untuk meningkatkan dan menyeimbangkan imunitas tubuh di tengah pandemi COVID-19.
ADVERTISEMENT
Kapolresta mengapresiasi dukungan dari Habib Hasan dan komponen masyarakat yang telah memberikan APD kepada pihak kepolisian beserta TNI yang bertugas di lapangan bersinggungan langsung dengan masyarakat.
Habib HM dan dr. Lala Cantiq Berbagi Pro Biotik dan Masker di Mapolresta Solo (52830)
Kapolresta mengapresiasi dukungan dari Habib Hasan dan komponen masyarakat yang telah memberikan APD kepada pihak kepolisian beserta TNI yang bertugas di lapangan bersinggungan langsung dengan masyarakat
"Suplemen ini akan didistribusikan ke anggota, seperti Satlantas, Sabhara, Reskrim, maupun Binmas yang menjadi garda terdepan penindakan COVID-19 di Kota Solo," tuturnya.
Safari ini didampingi Atase Kesehatan Internasional, dr. Lala Cantiq yang juga berbagi ratusan masker untuk kepolisian. Bahkan edukasi cara menggunakan masker yang baik dan aman, sekaligus memberikan keterangan tentang kandungan pro biotik tersebut. Dengan demikian, Lala berharap diteruskan kepada masyarakat tentang edukasi masker. (Agung Santoso)