kumparan
KONTEN PUBLISHER
15 Februari 2020 7:38

Hadapi Persis Solo, Persib Bandung Persiapan Dua Minggu

Untitled-1.jpg
Tim Persis dan Persib saat jumpa pers. (Tara Wahyu)
SOLO - Pertandingan Persabahat melawan Persis Solo, Sabtu (15/2) menjadi suatu pertandingan kehormatan bagi tim tamu Persib Bandung. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Persib Robert Albert dalam Jumpa Persnya, Jumat (14/2).
ADVERTISEMENT
"Suatu kehormatan bisa ke Solo. Solo sendiri tim yang bagus kita juga mendengar kabar tempat yang baru." Ujar Robert.
Meski hanya menjalani laga persabatan, Coach Robert tidak ingin menggampangkan club yang memiliki julukan Laskar Samber Nyawa itu. Robert melakukan persiapan selama dua minggu untuk pertandingan sabtu hari ini.
Tim Persib yang bertandang ke Solo membawa 25 squadnya. Dalam hal ini Robert akan memainkan semua pemainnya baik melawan Persis Solo dan PSS Sleman Senin mendatang.
"Tidak ada pemain yang paling muda atau yang paling tua. Tim Persib muda usia 18 tahun dan tua 32. Kebanyakan semua akan bermain." Kata Robert.
Pemain belakang Persib Bandung, Vicyor Igbonefo, menyatakan kesiapannya dalam menghadapi Persis Solo. Vicyor Igbonefo akan meneluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.
ADVERTISEMENT
"Kita sangat siap untuk bertarung dan kita pun ingin menang. Dengan kemenagan itu menjadi hasil dari latihan selama ini dna menunjukan kita siap dalam Liga 1 2020." ujar Victor.
(Tara Wahyu)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan