News
·
4 April 2021 21:05

Jelang Kompetisi Liga 2, Persis Solo Belanja Pemain

Konten ini diproduksi oleh Bengawan News
Jelang Kompetisi Liga 2, Persis Solo Belanja Pemain (591329)
Para pemilik baru Persis Solo, Kaesang Pangarep, Kevin Nugroho dan Mahendra Thohir (dok)
SOLO-Kesebelasan Persis Solo mulai menyusun pemain sebagai persiapan menghadapi kompetisi liga 2 yang diyakini segera dimulai. Beberapa pemain baru dikabarkan bakal merapat ke Laskar Sambernyawa itu.
ADVERTISEMENT
Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona tidak membantah kabar itu. Namun, dia belum bersedia menjelaskan secara rinci. "Untuk nama belum bisa kami confirm," katanya, Minggu (04/04/2021).
Rencananya, para pemain baru itu akan tiba di Solo pada pekan depan. Meski belum bersedia menyebut nama, Bryan memberikan bocoran status pemain tersebut. "Ada yang sudah fix. Namun, ada pula yang masih trial karena masih cek kesehatan dulu," kata dia.
Sebelumya, Persis Solo juga sudah membuka seleksi pemain dari klub internal. Dalam proses tersebut, 26 klub lokal di bawah Persis Solo sudah menyodorkan pemainnya untuk mengikuti seleksi.
"Komposisi tim masih sama dengan musim lalu. Kami akan memantau skill dan profesionalitasnya di atas lapangan," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Sedangkan untuk tempat latihan, Persis Solo juga mengincar stadion milik Universitas Sebelas Maret (UNS) . Hanya saja, saat ini stadion tersebut juga menjadi tempat berlatih Bhayangkara Solo FC. "Kami akan berkoordinasi dengan mereka untuk menggunakan stadion tersebut," kata Bryan.
(Agung Santoso)