kumparan
18 September 2019 0:48

Konsleting Listrik Akibatkan Mobil Terbakar

Mobil yang di tumpangi dua wanita terbakar di Jl Adi Sucipto. (Agung Santoso)
SOLO - Mobil terbakar mendadak membuat panik pengguna Jalan Adi Sucipto Kerten depan SMK 6 Solo sekaligus dua wanita cantik di dalamnya. Terbakarnya mobil modifikasi jenis Honda Jazz warna Hitam Nopol B 8408 IU teesebut diduga dari konsleting listrik. Kejadian ini disampaikan Kasat Sabhara AKP Sajimin, Selasa (17/09).
ADVERTISEMENT
"Kami dapat laporan, dan sejumlah Petugas Patroli yang tidak jauh dari lokasi kejadian langsung melakukan pertolongan, " jelasnya.
Dari keterangan seorang saksi, Gunawan Wicaksono (37) ojek online asal Sumber mengatakan bahwa kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Saat kejadian, dua pengguna mobil tersebut langsung keluar dari dalam kendaraan dan menangis. Mendengan teriakan minta tolong, seorang saksi Agung Wibowo (22) Operator SPBU Manahan langsung bergegas datang menyemprotkan tabung Apar.
Mobil modifikasi jenis Honda Jazz warna Hitam Nopol B 8408 IU hangus terbakar. (Agung Santoso)
"Beberapa petugas SPBU Manahan dengan menggunakan 8 apar kecil dan 2 apar besar berusaha memadamkan api tadi, " jelas seorang Satpam asal Andong Boyolali.
Pemilik mobil bernama Bella Novitasari (23) yang tinggal di Asrama 408 Surodadi, Boyolali bersama rekannya Nikita Amurwa Bhumi (33) asal Karangasem Solo mengaku, sebelumnya mendengar suara letupan dari kap mesin bagian depan kiri dan mengeluarkan asap. Mendengar hal tersebut dua wanita yang berada di dalam mobil spontan keluar menyelamatkan diri sebelum api membasar.
ADVERTISEMENT
(Agung Santoso)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan