News
·
25 Oktober 2020 11:17

Korsleting AC, Ruang UKS dan Kantin SMA Regina Pacis Ursulin Surakarta Terbakar

Konten ini diproduksi oleh Bengawan News
Korsleting AC, Ruang UKS dan Kantin SMA Regina Pacis Ursulin Surakarta Terbakar (201252)
Kebakaran terjadi di SMA Regina Pacis Ursulin Surakarta pada Sabtu malam (24/10). Diduga penyebab kebakaran tersebut dari korsleting listrik pada AC di salah satu ruangan hingga menyebabkan ruang UKS dan kantin sekolah habis terbakar
SOLO - Kebakaran terjadi di SMA Regina Pacis Ursulin, Jalan Adi Sucipto pada Sabtu (24/10/2020) malam. Petugas pemadam kebakaran mendapatkan laporan sekitar pukul 22.50 WIB.
ADVERTISEMENT
Menurut keterangan dari Suharyanto, Kepala Seksi Evakuasi Penyelamatan, kebakaran terjadi dari AC di salah satu ruangan. Hal itu diketahui oleh petugas keamanan di sekolah SMA Ragina Pacis Ursulin.
"Ada laporan dari petugas keamanan di sana yang mengatakan bahwa AC di salah satu ruangan terbakar. Petugas sudah mencoba memadamkan dengan APAR namun tak kunjung padam," ujar Suharyanto saat dikonfirmasi Minggu (25/10/2020).
Lima mobil pemadam diteruskan untuk memadamkan si jago merah, dari kejadian tersebut dua ruangan, UKS dan kantin habis terbakar.
"Lima mobil kita turunkan, pukul 23.40 WIB namun api sudah bisa dipadamkan," paparnya.
Dari keterangannya, kebakaran diduga karena adanya korsleting listrik. Tidak ada korban dari kebakaran yang menimpa SMA Regina Pacis Ursulin tersebut. (Tara Wahyu)
ADVERTISEMENT