kumparan
KONTEN PUBLISHER
14 Februari 2020 19:23

Laga Persis vs Persib sebagai Edukasi untuk Suporter

Screenshot_2020-02-14-19-11-43-147_com.google.android.gm.png
Stadion Manahan Solo. (Tara Wahyu)
SOLO - Laga Persahabatan Antara Persis Solo melawan Persib Bandung juga menjadi laga edukasi para suporter bola terutama bagi suporter Persis Solo, Pasoepati.
ADVERTISEMENT
"Ini menjadi awal edukasi bagi penonton dan pemain. Terutama bagi Persis yang nantinya di Liga 2. Homebase di sini, besok cara menonton dengan gelang nomor kursi." Ujar Wali Kota Solo, yang sering disapa Rudy, Jumat (14/2). 
Dalam hal ini, Wali Kota Solo meminta Pasoepati untuk bisa menjaga Stadion Manahan dari perbuatan vandalisme. Meskipun masih dalam masa pemeliharaan harus tetap menjaga nama baik Stadion yang akan digunakan dalam acara Piala Dunia U-20 tahun Depan.
Dalam hal ini Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, mengungkapkan jika terjadi vandalisme akan dicabut pemakaian Stadion Manahan dalam gelaran Piala Dunia U-20.
"Kalau suporter melakukan vandalisme cabut izin, berarti yang mengagalkan Piala Dunia U-20 Pasoepati." Ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Besok Sabtu (15/2) rencananya Stadion Manahan Akan diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo sebelum laga antara Persis Solo melawan Persib Bandung.
(Tara Wahyu)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan