kumparan
20 Jun 2019 9:29 WIB

Mobil Taksi Online ini Dibakar Orang Misterius

Bangkai mobil Kia Picanto yang terbakar di kawasan Purwosari, Solo, Jawa Tengah, dibakar tanpa sebab pada Rabu (19/06/2019). (Agung Santoso)
SOLO - Mobil berjenis Kia Picanto yang terparkir di depan rumah warga bernama Deni di kawasan Purwosari, Solo, Jawa Tengah, dibakar tanpa sebab pada Rabu (19/06/2019) sekitar pukul 03.00 WIB. Ditemukan jerigen berisi bahan bakar minyak tidak jauh dari lokasi mobil yang terbakar. Kanit Reskrim Polsek Laweyan, Iptu Salman Farizi, mewakili Kapolsek Laweyan Kompol Ari Sumarwono membenarkan adanya kasus pembakaran mobil ini.
ADVERTISEMENT
"Ya, benar. Untuk lebih lanjut bisa tanya ke Polresta Solo. Saat ini masih kami selidiki, " jelas Salman.
Usai olah TKP, Salman memperkirakan jika dilihat dari kerusakannya, mobil tersebut memang sengaja dibakar. Namun ia belum bisa memastikan motif dari peristiwa ini. Ada dugaan aksi ini dilakukan oleh sekelompok orang misterius. Namun, Salman belum berani menarik kesimpulan.
Sementara itu, Retno selaku istri dari Deni mengatakan kalau mobil tersebut sehari-hari digunakan sang suami beraktivitas Kepemilikan mobil tersebut atas nama Rizal, yang sehari-hari digunakan Deni untuk layanan taksi online.
Saat ini, polisi masih menyelidiki motif pembakaran mobil. (Agung Santoso)
"Seperti biasa, mobil diparkir pada malam hari depan rumah sehabis dipakai. Keluarga kami merasa tidak ada masalah apa-apa dengan mobil ini," jelas Retno secara singkat.
ADVERTISEMENT
Retno mengetahui kejadian ini saat dibangunkan tetangga kalau mobilnya terbakar. Lantas, warga yang ada didekat lokasi berusaha memadamkan api di malam dengan kondisi yang cukup sepi.
Pihak kepolisi datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP setelah api berhasil dipadamkan. Dari pantauan di lokasi, tidak banyak warga yang tahu kronologi peristiwa mobil terbakar ini. Bahkan Iptu Salman lebih banyak menghindar saat dimintai keterangan. (Agung Santoso)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·