kumparan
1 April 2019 6:48

Muhammadiyah Siap Jemput Pemimpin Baru

IMG-20190331-WA0051 (1).jpg
Suasana saat narasumber berbicara di acara Konsolidasi Internal Aliansi Pencerah Indonesia - Aliansi Masyarakat Madani (API-AMM) Jawa Tengah yang digelar di Rumah Makan Tamansari, Colomadu, Karanganyar, Minggu (31/03/2019). (Agung Santoso)
KARANGANYAR - Aktivis Muhammadiyah se-Jawa Tengah bertekad memenangan pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno. Selain itu, Muhammadiyah juga mendukung partai-partai yang berpihak kepada umat Islam dan rakyat Indonesia. Hal ini dikatakan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dr. Dahnil Azhar Simanjuntak, saat acara Konsolidasi Internal Aliansi Pencerah Indonesia - Aliansi Masyarakat Madani (API-AMM) Jawa Tengah di Rumah Makan Tamansari, Colomadu, Karanganyar, Minggu (31/03/2019).
ADVERTISEMENT
"Kami yakin pemimpin baru akan lahir. Dukungan untuk Prabowo-Sandiaga diharapkan memperkuat gerakan pencerahan Indonesia," Tuturnya.
Asa menjemput pemimpinan baru diharapkan mampu mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia yang adil dan makmur. Danhil mengatakan pihaknya akan berusaha maksimal untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga di ajang pemilihan presiden (Pilpres) 2019, termasuk yang diupayakan oleh warga Muhammadiyah dalam setiap gerakan keumatannya.
IMG-20190331-WA0049.jpg
Konsolidasi dilakukan untuk terus menggalang dukungan kepada Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. (Agung Santoso)
"Ikhtiar ini perlu untuk dikonsolidasikan, demi keberpihakan terhadap kebenaran dan keadilan," ucapnya.
Ada 4 narasumber yang hadir di acara tersebut, yakni Prof Dr Suyayno, Drs Dahlan Rais M.Hum, Dr. Ari Anshori, dan Dr. Dahnil Azhar Simanjuntak. Acara konsolidasi ini melibatkan sejumlah warga dari organisasi Muhammadiyah, Aisiyah dan angkatan muda Muhammadiyah dari 35 daerah di Jawa Tengah. (Agung Santoso)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan