News17 September 2020 18:43

Pabrik Busa Sari Guna Sukoharjo Terbakar

Konten Redaksi Bengawan News
Pabrik Busa Sari Guna Sukoharjo Terbakar (63410)
Kebakaran terjadi di Pabrik Sari Guna, Jalan Ciu Karangwuni No. 18, Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo yang merupakan sebuah pabrik busa
SUKOHARJO - Kebakaran terjadi di Pabrik Sari Guna, Jalan Ciu Karangwuni No. 18, Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo yang merupakan sebuah pabrik busa. Menurut kesaksian salah satu warga, kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 17.00 WIB.
ADVERTISEMENT
"Saya lagi duduk-duduk di depan rumah, saya kira hanya membakar sampah. Tapi tahu-tahu lama-lama apinya menjadi gede," ungkap salah satu warga yang rumahnya di dekat pabrik Sari Guna, Dody Setiawan.
Pabrik Busa Sari Guna Sukoharjo Terbakar (63411)
Menurut kesaksian salah satu warga, kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 17.00 WIB
Dody menambahkan saat kebakaran terjadi sebagian karyawan sudah pulang, kemudian sebagian lagi karyawan masih berada di dalam.
"Sebagian karyawan sudah pulang, sebagian lagi masih ada orang di dalamnya. Saat api masih dalam keadaan kecil, terlihat ada truk pengangkut barang yang sempat keluar," tambahnya.
Kondisi saat ini pihak pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan pabrik busa tersebut. (Fernando Fitusia)
Pabrik Busa Sari Guna Sukoharjo Terbakar (63412)
Saat kebakaran terjadi sebagian karyawan sudah pulang, kemudian sebagian lagi karyawan masih berada di dalam
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white