News17 September 2020 17:21

Paslon Bajo, Penantang Gibran Inginkan Nomor Urut 1 dalam Pilkada Solo

Konten Redaksi Bengawan News
Paslon Bajo, Penantang Gibran Inginkan Nomor Urut 1 dalam Pilkada Solo (292990)
Saat disinggung nomor urut yang diinginkan Paslon Bajo, penanggung jawab tim pemenangan Bajo, Budi Yuwono mengatakan pihaknya menginginkan nomor urut 1
SOLO - Tahapan pencalonan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo tahun 2020 tinggal menunggu penetapan pasangan calon yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 September 2020 mendatang, serta pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon yang akan diumumkan pada tanggal 24 September 2020.
ADVERTISEMENT
Saat disinggung nomor urut yang diinginkan, penanggung jawab tim pemenangan Bajo, Budi Yuwono mengatakan pihaknya menginginkan nomor urut 1.
"Kalau disuruh milih ya nomor 1. Nomor 1 itu kan pemenang ya, tidak ada pemenang nomor 2. Kalaupun nanti dapatnya nomor 2, ya enggak masalah. Namanya ini juga keinginan, inginnya itu nomor 1 kalau dapat nomor 2 ya gak masalah," ungkap Budi Yuwono.
Senada dengan Budi Yuwono, FX Supardjo menyampaikan bahwa nomor urut 1 harapannya adalah menang.
"Seperti yang disampaikan Pak Budi, nomor 1 harapannya adalah menang. Misalnya nanti dapat nomor 2, kita optimis untuk menang. Nomor sebenarnya gak begitu berpengaruh. Nomor 1 ataupun nomor 2 tetap kita siap untuk maju berjuang. Misalnya dikatakan nomor 2 pun, kita tetap bersemangat dan berjuang," tegasnya. (Fernando Fitusia)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white