Pencarian populer

Pembangunan Drainase, Jalan RM. Said Solo Diberlakukan Satu Arah

Kawasan Jalan RM. Said, Solo Jawa Tengah, akan diberlakukan satu arah selama pembangunan drainase. Pemberlakuan jalur satu arah ini akan berlangsung satu bulan kedepan. (Agung Santoso)

SOLO - Jalur satu arah diberlakukan di Jalan RM. Said, Solo Jawa Tengah. Hal ini menyusul dilakukannya proses pembangunan drainase di lokasi tersebut. Pemberlakuan jalan satu arah ini dipastikan membuat kemaceten di kawasan tersebut, terutama saat jam sibuk pada pagi dan sore hari. Pemberlakuan jalan satu arah ini diperkirakan berlangsung hingga sebulan kedepan. Hal ini dikatakan Kasi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Solo, Mudo Prayitno, pada Jumat (14/06/2019).

"Penutupan jalan diberlakukan kurang lebih selama satu bulan kedepan, mulai 14 Juni-14 Juli 2019," jelasnya.

Selanjutnya, jalan satu arah diberlakukan mulai dari simpang tiga Sambeng hingga simpang tiga Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APILL) Rahayu. Bagian utara Jalan RM. Said dilakukan proyek pembangunan drainase hingga satu bulan kedepan.

"Nanti selama 3-5 hari di pekan terakhir pengerjaan, ada crossing drainase dari arah Jalan Menteri Supeno ke drainase baru di Jalan RM Said," lanjut Mudo.

Akses jalan di beberapa lokasi juga dipastikan terbatas akibat pembangunan drainase ini. Seperti dari kawasan Pasar Nongko yang hendak menuju ke arah Rahayu hanya bisa belok ke kiri. Begitu juga dari arah Taman Balaikambang hanya bisa belok ke kiri. (Agung Santoso)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31