Pencarian populer

Pengguna Skybridge Solo Dapat Takjil Gratis Selama Ramadhan

Petugas Terminal Tipe A Tirtonadi bagikan takjil gratis kepada warga, Selasa (07/05/2019). Agung Santoso

SOLO - Menyambut bulan suci Ramadhan, petugas Terminal Tipe A Tirtonadi Kota Solo Jawa Tengah, mengadakan bagi-bagi takjil gratis pada Selasa (07/05/2019). Acara yang bertajuk "Ngabuburit Skybridge" ini dilakukan guna menyambut bulan Ramadhan sekaligus sebagai ajang promosi kepada masyarakat pengguna Skybridge.

"Kalau dulu terbatas jam operasional, sekarang kan sudah tidak, jadi pasti meningkat jumlah yang melintas. Tapi jadi PR kami bagaimana fasilitas ini bisa lebih ramai lagi penggunanya. Salah satu caranya adalah dengan Ngabuburit Skybridge ini," ujar Joko Sutriyanto, Kepala Terminal Tirtonadi, Solo.

Dalam acara tersebut, pihak terminal Tirtonadi memberikan paket takjil dari pengurus masjid Al-Musafir yang berada di Komplek Terminal Tipe A Tirtonadi. Takjil berupa kurma dan air mineral ini diharapkan bisa menambah jumlah pelintas Skybridge.

"Ya kalau saat ini kita bagikan secara langsung, kalau jelang lebaran nanti kita sediakan meja, dan pelintas bisa mengambil secara swalayan," imbuh Joko.

Selain takjil, pengguna Skybridge yang menghubungkan Terminal Tirtonadi dengan Stasiun Balapan ini juga dapat menikmati suasana sore hari yang indah saat melintas, sembari menyaksikan pemandangan Kali Anyar, Jembatan Keris, serta landscape kota Solo. (Agung Santoso)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57