kumparan
KONTEN PUBLISHER
14 Juli 2019 8:23

Polisi Kumpulkan Rekaman CCTV Warga Guna Ungkap Pelaku Tabrak Lari

20190711_110200.jpg
Kasatlatas Polresta Surakarta, Kompol Busroni, memberikan keterangan terkait perkembangan pengungkapan kasus tabrak lari di Fly Over Manahan. (Agung Santoso)
SOLO – Puluhan rekaman kamera CCTV milik warga terus dikumpulan penyidik dari Satlantas Polresta Solo. Pengumpulan rekaman CCTV ini untuk mengidentifikasi kecelakaan antara mobil Yaris berwarna silver yang menabrak pengendara motor saat melintas di Fly Over Manahan beberapa waktu lalu. Hal ini dijelaskan Kasatlatas Polresta Surakarta, Kompol Busroni, pada Sabtu (13/07/2019).
ADVERTISEMENT
"Nantinya rekaman CCTV milik warga ini akan diserahkan ke Satreskrim Polresta Solo untuk dilakukan proses identifikasi," jelasnya.
Lebih lanjut, kepolisian telah mengambil puluhan rekaman dari kamera pematau. Rekaman CCTV ini meliputi dari lokasi usaha maupun rumah-rumah yang berada di kawasan Simpang Empat Gendengan sampai Tugu Mahkota. Rekaman CCTV ini akan digunakan untuk mencocokkan data milik kepolisian dan keterangan saksi di lapangan.
“Hal ini sebagai dasar kita untuk menguatkan dugaan terhadap kejadian tersebut. Kalau melihat rekaman ini, pelaku mengemudikan mobil Toyota Yaris, tapi nomor polisi belum terungkap,” ungkapnya.
Sebelumnya, kecelakaan yang terjadi pada Senin (1/7/2019) dinihari mengakibatkan warga bernama Retnoning (54) warga Selembaran RT 03 RW 03 Kecamatan Serengan, Solo, tewas di lokasi kejadian. Saat itu, ia mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 dengan Nopol AD 2499 ES. Korban melintas dari arah Jalan Adi Sucipto dan ditabrak mobil dari arah Jalan Moewardi. (Agung Santoso)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan