Pencarian populer

Polisi Mulai Ungkap Siapa Pelaku Penabrak Lari di Over Pass Manahan

Kapolresta Solo Jawa Tengah, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, Selasa (17/07/2019) menyampaikan tegas untuk ditindak pelaku kecelakan. (Agung Santoso)
SOLO- Polisi telah menemukan titik terang pelaku tabrak lari yang mengakibatkan korban Retnoning Tri meninggal dunia. Bahkan saksi dan CCTV nantinya akan menjadi materi pembuktian tersangka atas kasus kecelakaan lalu lintas ini. Hal ini dikatakan Kapolresta Solo, Jawa Tengah, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, Selasa (17/07/2019).
ADVERTISEMENT
"Ada titik terang yang mengarah ke pelaku. Hanya saja tidak dapat disampaikan ke publik. Karena kuatir akan mengganggu proses penyelidikan," jelasnya.
Lebih lanjut dikatakan, dengan diperiksanya semua cctv disepanjang jalan, pelaku kaburpun bisa menjadi materi. Lantas materi ini nanti yang akan menjerat tersangka atas tindakan yang dilakukan. Dia juga memeriksa saksi yang menolong pertama kali dan membawa ke rumah sakit.
Suasana Overpass Manahan, Solo yang menjadi lokasi peristiwa tabrak lari beberapa waktu lalu. (Agung Santoso)
"Ada beberapa cctv tidak jelas gambarnya meskipun sudah semua cctv kita periksa. Sehingga kebutuhan saksi lagi tetap diupayakan," jelasnya.
Dia mengatakan warganet memang mendesak pihak Polresta Solo dengan hastagnya. Semaksimal mungkin dikerjakan dan diharapkan warganet juga bisa membantu mengungkap serta minta bantuan doanya semoga kasus kecelakaan di overpas tanggal 1 Juli 2019 jam 02.00 cepat terungkap. (Agung Santoso)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80