News
·
28 November 2020 18:13

Putra Amien Rais, Mumtaz Rais Yakin Gibran Menang 99%

Konten ini diproduksi oleh Bengawan News
Putra Amien Rais, Mumtaz Rais Yakin Gibran Menang 99% (89196)
searchPerbesar
Putra Amien Rais, Mumtaz Rais (Foto Doc. Kumparan)
SOLO - Putra Amien Rais, Mumtaz Rais optimis putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka menang 99% dalam Pemilihan Wali Kota Solo dan Wakil Wali Kota Solo.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, Mumtaz Rais menemani Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) santap soto bersama Gibran di Soto Gading, Jumat (27/11).
"Keyakinan 99% dan 1% hanya milik Allah," ungkap Mumtaz Rais, Jumat (27/11).
Mumtaz yang juga yakin Gibran mampu meneruskan regenerasi kepemimpinan di Kota Solo. Mumtaz yakin lantaran dirinya yang juga berdarah Solo, Gibran dapat memimpin Kota Solo.
"Insya Allah, Mas Gibran sebagai anak muda Solo bisa meneruskan regenerasi kepemimpinan di Solo. Saya yakin itu karena saya mempunyai darah keturunan Solo," tutur Mumtaz.
Putra Amien Rais, Mumtaz Rais Yakin Gibran Menang 99% (89197)
searchPerbesar
Mumtaz Rais menemani Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) santap soto bersama Gibran di Soto Gading, Solo, Jumat (27/11)
Bukan hanya mendukung Gibran saja, Mumtaz mengaku juga mem-back up Gibran secara moril.
"Dengan kreativitas dan kompetensi prestasi Mas Gibran, Insya Allah kami yakin Mas Gibran menang di Pilkada Solo. Mem-back up secara moril serta apa pun itu demi kesuksesan regenerasi kepemimpinan," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan meminta semua kader PAN memenangkan Gibran secara all out.
"Memang khusus hari ini dari Jakarta ke Solo mengkonsolidasi teman-teman PAN agar di sisa waktu ini bekerja lebih keras untuk memenangkan kader yang kita usung, di Solo ya kita memenangkan Mas Gibran," tutup Zulkifli Hasan. (Tara Wahyu)