News
·
18 Oktober 2020 21:05

Ratusan Relawan dan Sahabat Diah Warih Siapkan Suaranya untuk Gibran-Teguh

Konten ini diproduksi oleh Bengawan News
Ratusan Relawan dan Sahabat Diah Warih Siapkan Suaranya untuk Gibran-Teguh (95264)
Ratusan relawan yang semula mendukung Diah Warih sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Solo kini beralih mendukung Gibran-Teguh dalam Pilkada Solo 2020
SOLO - Ratusan relawan yang semula mendukung Diah Warih Anjari sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Solo beralih dan dukungannya dialihkan ke paslon Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa. Hal ini dibenarkan Diah Warih Anjari pengusaha muda yang juga sebagai Ketua Diwa Center, Sabtu malam (17/10).
ADVERTISEMENT
"Ratusan pendukung saya yang datang ke posko dengan tekad bulat mengalihkan dukungan ke paslon Gibran-Teguh dalam Pilkada Kota Surakarta yang akan dihelat pada 9 Desember 2020," tegasnya.
Mengalihkan dukungan karena sosok Gibran merupakan figur pemimpin Kota Solo masa depan yang memiliki kapabilitas dan akseptabilitas tinggi. Mereka yang tergabung dalam sahabat Diwa terus melakukan gerakan nyata untuk memenangkan paslon Gibran-Teguh. Bahkan komunitas ini punya strategi untuk memudahkan akses dalam koordinasi dan komunikasi dengan cara memasàng wifi gratis di sejumlah titik di lima kecamatan di Kota Solo.
Ratusan Relawan dan Sahabat Diah Warih Siapkan Suaranya untuk Gibran-Teguh (95265)
Pengalihan dukungan ratusan relawan Diah Warih ke paslon Gibran-Teguh dideklarasikan pada Sabtu (17/10) malam, di Posko Diwa Center di Jalan Tentara Pelajar 108 Blok C Solo
"Tujuannya selain menyampaikan informasi tentang kegiatan Mas Gibran juga untuk bisa berkolaborasi dalam meraih kemenangan sempurna bagi Gibran-Teguh hingga mencapai 90% suara," terang wanita asli Solo kelahiran Mertodranan, Pasar Kliwon.
ADVERTISEMENT
Pengalihan dukungan ratusan relawan Diah Warih ke paslon Gibran-Teguh dideklarasikan pada Sabtu (17/10) malam, di Posko Diwa Center di Jalan Tentara Pelajar 108 Blok C Solo. Bahkan ratusan sahabat Diah Warih untuk Gibran dalam gerakannya secara masih punya tagline lain juga yakni 'HP-mu adalah Posko-mu'.
''Di era digital seperti sekarang ini, melalui handphone bisa diunggah berbagai pesan positif untuk kemenangan pasangan Gibran-Teguh," tutupnya. (Agung Santoso)