News
·
14 Oktober 2020 11:02

Seniwati Irawati Kusumorasri Eksplor Ayam Balado ‘MakanKu’

Konten ini diproduksi oleh Bengawan News
Video
SOLO - Mengeksplor tentang alam dan sosial di masyarakat dalam bentuk seni biasa dilakukan penari, seniwati, Irawati Kusumorasri. Dan kali ini, gerai Meal Ready to Eat (MRE) di Jalan Slamet Riyadi 300 Solo, Jateng. Direktur Akademi Seni Mangkunegaran ini mengeksplor menu kesukaannya yakni Ayam Balado.
ADVERTISEMENT
"Saat saya rasakan tadi memang ada olahan sambal di baladonya, meski saya tidak suka pedas lho, yang jelas pas pedasnya sesuai selera saya," ujarnya.
Seniwati Irawati Kusumorasri Eksplor Ayam Balado ‘MakanKu’ (63596)
Seniwati Irawati Kusumorasri sekaligus Direktur Akademi Seni Mangkunegaran ini saat dijumpai di gerai Meal Ready to Eat (MRE) di Jalan Slamet Riyadi 300 Solo, Jateng
Sebelumnya bersama asistennya, berkesempatan menjajal menu Rendang Daging dan Ayam Balado. Pilihan seleranya adalah Ayam Balado tertuju ketika melihat kemasan yang dilihat di gerai Warung MakanKu. Bahkan dia mengunjungi juga gerai kopi yang tersaji di Warung Makanku untuk pelengkap dalam menyantap menu siap saji ini.
"Suatu kehormatan ini bisa mencicipi menu ayam balado, asisten saya memilih rendang daging," ucap Direktur Solo International Performing Arts (SIPA) ketika dilayani staf MakanKu.
Seniwati Irawati Kusumorasri Eksplor Ayam Balado ‘MakanKu’ (63597)
Seniwati Irawati Kusumorasri mengeksplor cita rasa lezat dari menu Ayam Balado 'MakanKu'
Usai menunggu selama 15 menit, Ayam Balado pesanannya matang, maka Ira pun mencicipi. Satu persatu bagian-bagian dari makanan cepat saji yang dipesan tadi dirasakan. Diawalinya mencoba melahap menu Ayam Balado, berlanjut ke lauk telur, dan kombinasi nasi plus lauk yang masih hangat.
ADVERTISEMENT
"Ini bisa untuk oleh-oleh, atau ada keluarga yang tidak mau repot membeli makanan di luar. Makanan cepat saji di sini sangat cocok. Apalagi dinikmati bagi yang naik gunung, glamping, sekolah anak karena tidak perlu pakai alat masak. Harapan saya, bisa untuk makanan di dalam pesawat yang tujuannya sampai internasional," ungkapnya.
Kini 'MakanKu' sudah bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Bisa didapat pada outlets Wong Solo Group dan pasar online pada website www.makanku.co.id, Instagram: @makankureadymeal, dan YouTube: Makanku ReadyMeal, WhatsApp: 0811-6053-553. (Agung Santoso)
Seniwati Irawati Kusumorasri Eksplor Ayam Balado ‘MakanKu’ (63598)
Usai menunggu selama 15 menit, Ayam Balado pesanannya matang, maka Ira pun mencicipi. Satu persatu bagian-bagian dari makanan cepat saji yang dipesan tadi dirasakan