Entertainment
·
1 Agustus 2020 15:14

Sisca Monny, Penyanyi Berdarah Ambon Ambil Hati Pendengar

Konten ini diproduksi oleh Bengawan News
Sisca Monny, Penyanyi Berdarah Ambon Ambil Hati Pendengar (27770)
searchPerbesar
Paras cantik melekat pada wanita Ambon bernama Sisca Monny. Dia mencoba memberi warna suara di blantika musik Indonesia dengan merilis single karyanya berjudul 'Hati'
SOLO - Paras cantik melekat pada wanita Ambon bernama Sisca Monny. Dia mencoba memberi warna suara di blantika musik Indonesia dengan merilis single karyanya berjudul 'Hati'. Lagu ini akan merebut hati pendengar musik ketika mendengar cengkok khas Ambon. 
ADVERTISEMENT
"Lagu ini bernuansa akustik,  dengan nada yang mudah dan lirik lagunya yang sederhana sesuai dengan tema yang pernah dialami oleh Sisca sendiri, " jelas Catur Septembrianto sebagai Music Producer di Mans.
Sisca Monny, Penyanyi Berdarah Ambon Ambil Hati Pendengar (27771)
searchPerbesar
Lagu 'Hati' ini akan merebut hati pendengar musik ketika mendengar cengkok khas Ambon
Entertainment
Menurutnya, Sisca berdarah Ambon-Maluku ini bersuara unik sehingga Catur menciptakan lagu untuknya. Menurut Catur, lagu 'Hati' ini adalah lagu tentang pengharapan dari seorang wanita untuk menjaga hatinya karena sebagian dari wanita itu sendiri susah untuk jatuh hati. Lagu ini sendiri sangat cocok sekali untuk lagu-lagu wedding.
" Menurut saya sangat cocok sekali untuk anak muda dan segmentasi tertentu tapi cukup luas, dan bagi yang sedang jatuh hati lagu ini bisa jadi referensi yang bagus, " ujarnya.
ADVERTISEMENT
Mahin Aufa A&R di Mans Entertainment mengungkapkan bahwa rilis single baru ini diharapkan mudah untuk didengar. Cocok untuk anak muda yang sedang jatuh hati dan memiliki segmen kuat tertentu yang cukup luas. Sisca yang masih ada darah Pakistan ini sosok talent yang memiliki potensi dan memiliki suara yang unik.
"Semoga dapat diterima  oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang dikenang ke depan," harapnya dalam rilisnya diterima Bengawan News
Penyanyi pendatang baru di industri musik tanah air bermula dari kehadiran CEO Mans sendiri di Gins Studio Bandung. Kala itu, beliau menemukan suara Sisca sedang cover lagu sehingga CEO  Mans langsung memilihnya begitu mengetahui suara khasnya dan langsung tertarik untuk mengajaknya bergabung di Mans Entertainment. (Agung Santoso)
ADVERTISEMENT