Entertainment
·
18 Oktober 2020 21:23

Vega Delaga, Penyanyi Wanita ‘Lorong’ Siapkan Singel Pertama

Konten ini diproduksi oleh Bengawan News
Vega Delaga, Penyanyi Wanita ‘Lorong’ Siapkan Singel Pertama (22508)
Popularitas media sosial semacam Tik Tok justru membuat wanita bernama Vega Delaga justru menelurkan singel pertama. Penyanyi muda segera merilis lagunya berjudul Fatamorgana
SOLO - Popularitas media sosial semacam Tik Tok justru membuat wanita bernama Vega Delaga justru menelurkan singel pertama. Penyanyi muda segera merilis lagunya berjudul Fatamorgana. Hal ini dikatakan Vega, Minggu (18/10) secara daring.
ADVERTISEMENT
"Saya sangat bersyukur saya terpilih menjadi penyanyi yang akan membawakan singel dengan warna musik saya dan diberi kesempatan untuk ikut menciptakan karya yang luar biasa ini," ujarnya.
Penyanyi yang viral dengan penyanyi lorong mengatakan lagu ini bercerita tentang kisah nyata seseorang. Penyesalan akan cintanya yang terjalin cukup lama dan sudah terlalu dalam. Karena sudah tidak ada kecocokan satu sama lain, maka memutuskan dan bertekad untuk mengakhiri cintanya.
Lagu Fatamorgana ini menjadi pembuka singel pertama Vega di tahun 2020 ini. Menurut Vega, menjadi penyanyi ini adalah ambisinya sejak kecil untuk Indonesia.
"Ini adalah pengalaman pertama dalam hidup saya. Membuat karya besar dengan melibatkan banyak sekali musisi Nasional dan Dunia," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Mahin Aufa - A&R Mans Entertainment Vega merupakan salah satu artis barunya pada bulan Oktober ini untuk membuat kejutan dalam kancah musisi Indonesia.
Pihaknya ini dalam pencarian bakat atau talent dari seluruh pelosok negeri. Dan sampailah mengenal Vega Delaga ini dari pantauan sosial media yang memiliki suara khas di lorong. Vega mendapat kepercayaan langsung oleh CEO Mans Entertainment, Bapak Abdullah Mansuri untuk masuk di Mans Entertainment dan membawakan lagu Fatamorgana. (Agung Santoso)