Pencarian populer
USER STORY
6 Februari 2019 15:45 WIB
..
..

4 Fakta Agnes Monica Masuk Nominasi Penghargaan Musik Internasional

Agnez Mo masuk nominasi penghargaan musik internasional. (Foto: Instagram/@agnezmo)

Siapa yang tidak kenal dengan Agnez Mo. Penyanyi perempuan asal Indonesia ini berhasil membuat harum nama Indonesia di kancah musik internasional. Bukan isapan jempol lagi jika Agnez Mo kini makin dikenal dunia luar.

Salah satu contohnya ketika Agnez Mo berhasil mendapatkan penghargaan MAMA tahun 2012 lalu dalam kategori Best Asian Artist Indonesia. Perempuan yang memiliki moto “Dream Believe & Make it Happend” ini berhasil membuktikan kerja keras dan semangatnya untuk berkarya membuahkan hasil.

Baru-baru ini, Agnez Mo pun masuk menjadi salah satu nominasi dari ajang penghargaan musik dunia iHeartRadio Music Award 2019. Acara ini akan diselenggarakan pada 15 Maret 2019 mendatang. Tentunya, prestasi ini bukan main-main mengingat ajang musik tahunan ini cukup bergengsi dan terkenal.

Penasaran seperti apa? Berikut adalah 3 fakta Agnez Mo yang masuk ke dalam nominasi ajang musik internasional tersebut.

1. Bersaing dengan Dua Penyanyi Ternama.

Loading Instagram...

Queen Naija dan Trixie Mattel adalah pesaing Agnez Mo untuk mendapatkan penghargaan iHeartRadio kategori Social Star Award. Ia harus melawan Queen Naija, penyanyi R&B jebolan ajang pencarian bakat American Idol 2014. Pesaing lainnya, Trixie Mattel, terkenal sebagai penyanyi nyentrik yang sekaligus berprofesi sebagai komedian, penulis lagu, dan seorang drag queen.

2. Rajin Mempromosikan Diri di Media Sosial

Loading Instagram...

Siapa yang tidak senang bila idola kamu menanggapi atau sekadar membalas ucapan terima kasih karena dukungan yang diberikan para fans-nya? Yup, Agnez Mo terkenal sebagai penyanyi yang sangat ramah kepada para fans. Sering kali, dalam beberapa cuitannya di Twitter terdapat repost posting-an para fans yang menyatakan dukungan memilih Agnez Mo menjadi pemenang nominasi.

Tak pelak, jika banyak fans yang makin suka dan makin rajin menyatakan dukungannya kepada Agnez Mo melalui cuitan mereka. Hal ini dapat dibuktikan dengan 1.500 orang yang sudah me-retweet cuitan terakhir Agnez Mo yang meminta dukungan vote para fans. 3. Sempat Masuk Trending Twitter Indonesia

Dukungan yang diberikan fans Agnez Mo kepada idolanya ini sempat menjadi trending topik twitter dan sempat menjadi trending topik walau hanya sebentar.

4. Orang Indonesia Pertama yang Masuk Nominasi iHeartRadio.

Dengan terpilihnya Agnez Mo menjadi salah satu nomina social star award membuat nama Indonesia semakin dikenal di kancah internasional. Bagaimana tidak? Agnez Mo adalah orang pertama dari Indonesia yang berhasil masuk nominasi iHeartRadio.

Mari kita berdoa dan vote Agnez Mo untuk memenangkan penghargaan musik bergengsi iHeartRadio, sehingga nama Indonesia makin dikenal di kancah Internasional. (Alf)

Baca lebih banyak berita mengenai artis/seleb/sepak bola/info unik lebih nyaman di aplikasi kumparan.

Download aplikasi Android di sini.

Download aplikasi iOS di sini.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: