Pencarian populer
USER STORY
22 Januari 2019 14:56 WIB
..
..

5 Artis yang Pernah Terjerat Utang

Kehidupan artis selalu dikaitkan dengan kemewahan. Banyak orang yang menilai bahwa kehidupan mereka terlepas dari kesulitan, terutama dari segi finansial. Hal ini membuat banyak orang beranggapan bahwa para artis tidak pernah terjerat utang-piutang.

Ternyata anggapan itu tidak selamanya benar. Utang-piutang juga bisa dialami oleh para artis yang kebanyakan memiliki gaya hidup glamor. Hal itu dilakukan oleh sejumlah artis demi merintis bisnis, biaya pengobatan yang besar, ataupun alasan-alasan lainnya.

Berikut 5 artis yang dikabarkan pernah terlilit utang.

1. Angela Lee

Angela Lee (Foto: kumparan/Instagram @angelalee87)

Selebgram sekaligus aktris asal Semarang, Angela Lee, pernah dikabarkan terlilit utang-piutang hingga Rp 25 Miliar saat tengah merintis sebuah bisnis jual-beli tas merk mahal. Alih-alih mendapat keuntungan yang besar, bisnis yang pernah dijalaninya itu justru mengantarkannya pada bencana utang.

Angela Lee mengaku bahwa dirinya telah salah dalam menjalankan bisnis tersebut. Ia kerap meminjam uang untuk menutupi kekurangan saat membayar bunga dari tas-tas mewahnya. Akhirnya pinjaman-pinjaman itu terus menumpuk hingga miliaran rupiah.

2. Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo. (Foto: Giovanni/kumparan)

Nama Vicky prasetyo mulai malang-melintang di televisi ketika ia dikabarkan dekat dan bertunangan dengan pedangdut, Zaskia Gotik. Hanya saja keduanya batal menikah. Hal itu ternyata berimbas pada kasus utang-piutang Vicky Prasetyo hingga ia sempat menjalani penahanan di Lapas Bekasi.

Kabarnya, hutang yang dimiliki Vicky itu lantaran dirinya batal menikah dengan Zoskia Gotik. Selain itu, uang yang seharusnya digunakan untuk membayar utang justru digunakan untuk biaya pertunangannya.

3. Jonas Rivano

Jonas Rivano ( Foto: Instagram/@asmirandah89)

Aktor Jonas Rivano juga sempat dikabarkan terlilit utang hingga miliaran rupiah. Tak hanya di satu tempat, Jonas katanya memiliki utang di beberapa tempat. Salah satunya di Tunas Mandiri Finance.

Demi melunasi hutang-hutang itu, Asmirandah, istri Jonas, bahkan sempat ingin menjual usahanya yaitu NU Hair Salon. Namun, keinginannya itu tidak mendapat izin dari sang ibu, Sani Suliwati. Asmirandah dan ibunya pun sempat membuat kesepakatan hitam di atas putih untuk tidak menjual salonnya.

4. Ahmad Dhani

Aahmad Dhani (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)

Di balik kesuksesannya menjadi presiden Republik Cinta, konon Ahmad Dhani pun pernah terlilit hutang. Bahkan sempat beredar sebuah video yang memperlihatkan mantan suami Maia Estianty itu ditagih utang oleh seorang pedagang barang antik di Pasar Cikapundung. Kabarnya, Ahmad Dhani ditagih utang lantaran belum bayar barang antik yang dibelinya.

5. Vanessa Angel

Vanessa Angel (Foto: kumparan/Munady Widjaja)

Artis Vanessa Angel akhir-akhir ini masih hangat diperbincangkan masyarakat luas setelah namanya diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Kabar terbaru yang diperoleh kumparan dari Kapolda Jatim, Irjen Pol. Luki Hermawan melalui sambungan telepon pada Senin (21/1), terkuak bahwa Vanessa Angel terlibat prostitusi demi membayar cicilan.

Salah satu yang menjadi barang bukti adalah percakapan berbalas pesan antara Vanessa Angel dengan muncikari yang telah ditetapkan polisi sebagai tersangka. Dari percakapan itu, diketahui bahwa pesinetron 27 tahun tersebut melakoni praktik prostitusi demi membayar cicilan rumah dan mobil.

(zhd)

Baca lebih banyak berita mengenai artis/seleb/sepak bola/info unik lebih nyaman di aplikasi kumparan.

Download aplikasi Android di sini.

Download aplikasi iOS di sini.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: