Pencarian populer
USER STORY
18 November 2018 17:58 WIB
0
0

5 Fakta di Balik Ulang Tahun Berdarah Shah Rukh Khan yang ke-53

Shah Rukh Khan. Foto: (Instagram & Twitter/iamsrk)

Sebagai aktor kondang yang dijuluki ‘King of Bollywood’, Shah Rukh Khan (SRK) memiliki begitu banyak penggemar yang selalu mendukungnya. Sejak awal kariernya hingga saat ini, penggemar setia SRK tak pernah kehabisan akal memberi kejutan di hari ulang tahunnya yang jatuh setiap tanggal 2 November.

Lewat akun Twitternya, sang raja Bollywood itu pun mengaku beruntung dan berterima kasih kepada penggemar yang mencintainya dan selalu mengingat hari ulang tahunnya.

Baru saja bertambah usia ke-53 tahun, ini dia lima fakta di balik ulang tahun Shah Rukh Khan.

1. Rumah Dikepung

(Twitter/iamsrk)

Tepat di hari ulang tahunnya, 2 November, para penggemar yang ingin merayakan ulang tahun Shah Rukh Khan segera memadati sekeliling rumahnya. Seluruh penggemar dari berbagai negara seperti Singapura, Turki, Malaysia, pun Indonesia tak mau kehilangan kesempatan untuk bertemu sang idola.

2. Pengamanan Ketat

(Twitter/iamsrk)

Karena begitu banyaknya penggemar yang mengepung rumah SRK dan khawatir akan ada penggemar yang berulah yang aneh-aneh, maka disiapkan lebih dari 50 orang penjaga keamanan di sana.

3. Terjadi Kericuhan

(Twitter/iamsrk)

Sayangnya, di hari ulang tahun SRK yang seharusnya menjadi hari bahagia untuknya dan juga para penggemar itu harus diwarnai kericuhan. Ya, sekitar pukul 3 pagi, suara jeritan dan sirine ambulan saling bersahutan akibat ulah salah satu penggemar.

4. Percobaan Bunuh Diri

(Instagram/linamukherjee)

Penggemar yang diketahui bernama Mohammed Saleem ini dikabarkan menggorok lehernya dengan pisau. Hal itu ia lakukan karena ia putus asa tak bisa bertemu langsung dengan sang idola. Dengan cepat, polisi segera membawa Saleem ke rumah sakit terdekat. Beruntung, Saleem masih bisa diselamatkan.

5. Bukan Pertama Kali

(Instagram/linamukherjee)

Rupanya, hal ini bukan pertama kalinya terjadi. Menurut Lina, salah satu penggemar SRK asal Indonesia, setiap tahunnya di hari ulang tahun SRK memang ada saja penggemar fanatik yang selalu melakukan percobaan bunuh diri karena tak bisa bertemu dengan SRK.

Duh, sebagai penggemar sih boleh saja kagum berat, tapi kalau sampai mencoba bunuh diri seperti itu sih bisa merugikan diri sendiri ya. Pikirkan baik-baik ya sebelum bertindak. By the way, selamat ulang tahun untuk Shah Rukh Khan, semoga sukses selalu. (liz)

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23