Pencarian populer
USER STORY
25 Juli 2018 10:44 WIB
..
..

5 Pasangan Seleb yang Tempuh Jalan Terjal sebelum ke Pelaminan

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Foto: (Instgram/@glennalinskie)

Kehidupan pribadi selebriti tanah air rasanya selalu menarik untuk diperbincangkan. Terutama, kisah cinta mereka yang mungkin tidak jauh berbeda denganmu. Untuk sampai ke jenjang yang lebih serius alias menikah memang tidak mudah. Beberapa pasangan diketahui harus menempuh jalan terjal yang berliku terlebih dulu.

Mulai dari restu yang sulit didapat, LDR dengan jarak tidak terkira, hingga putus nyambung. Tetapi, walau dihujani banyak batu sandungan, bukan berarti menyerah di tengah jalan. Menjadi bukti nyata, sederet pasangan selebriti di bawah ini akhirnya berhasil sampai ke pelaminan.

1. Eza Gionino dan Meiza Aulia

Eza Gionini dan Meiza Aulia. Foto: (Instagram/@ezagio)

Resmi menikah dengan Meiza Aulia pada 23 Juli lalu, pernikahan Eza Gionino ramai diperbincangkan banyak orang. Walau akhirnya sampai ke pelaminan, pernikahannya dengan sang istri yang akrab disapa Echa tersebut tidak mendapat restu dari ibunda tercinta, Ruch Gaya. Sifat egois yang dimiliki Echa, dikabarkan menjadi salah satu alasan ibunda Eza tidak menyukainya.

Sempat diwarnai perseteruan dengan ibunda tercinta, nyatanya tidak membuat Eza meninggalkan pilihannya. Tanpa restu dari sang ibu, Eza mantap meminang Echa menjadi istrinya. Hanya dihadiri oleh ayahnya, Eza Gionino, mengucap ijab kabul dan resmi melangkah ke jenjang berikutnya dengan Meiza Aulia. Sah!

2. Judika dan Duma Riris

Judika dan Duma Riris. Foto: (Instagram/@jud1ka)

Siapa yang tidak tahu perjuangan panjang Judika untuk sampai ke pelaminan? Mantan finalis Indonesian Idol tersebut membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk meluluhkan hati orangtua Duma Riris.

Mendapat penolakan lagi-lagi, nyatanya tidak membuat Judika memutuskan untuk menyerah dan meninggalkan pilihannya. Justru, Judika menuliskan kisah pahitnya menjadi sebuah lagu berjudul “Mama Papa Larang”.

Lima tahun berselang, perjuangan Judika membuahkan hasil yang manis. Tahun 2013 lalu, Judika mendapat restu dan resmi menikahi Duma Riris. Sekarang, pernikahan pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak, loh.

3. Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Foto: (Instagram/@septriasaacha)

Resmi menikah dengan Vicky Kharisma tahun 2016 lalu, perjuangan Acha Septriasa untuk sampai ke pelaminan memang tidak mudah. Jarak yang membentang antara Indonesia dengan Australia terbukti menjadi batu sandungan dalam perjalanan cintanya. Sebagai seorang selebriti, Acha memiliki berbagai kesibukan yang harus dijalani. Sedangkan kala itu, Vicky yang berprofesi sebagai seorang engineer bekerja di sebuah perusahaan teknologi di Australia.

Tetapi, tidak sampai satu tahun kemudian, Acha dan Vicky memutuskan untuk menuju jenjang yang lebih serius. Setelah resmi menikah pada tanggal 11 Desember 2016, Acha mengikuti suaminya dan tinggal di Australia. September tahun lalu, Acha Septriasa melahirkan seorang anak yang lucu dan menggemaskan.

4. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Foto: (Instgram/@glennalinskie)

Dipertemukan dalam sebuah sinetron remaja, perjalanan cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang mirip cerita drama Korea. Walau sering dianggap sebagai “relationship goals”, hubungan pasangan ini tidak selalu berjalan mulus. Berpacaran selama delapan tahun, kisah cinta Glenn dan Chelsea juga diwarnai adegan putus nyambung.

Pulang ke Indonesia setelah dua tahun menempuh pendidikan di Singapura, Glenn kembali menjalin hubungan dengan Chelsea. Di tahun 2015 lalu, pasangan ini memutuskan untuk menikah dan membina rumah tangga. Sekarang, keluarga kecil Glenn dan Chelsea semakin ramai dengan kehadiran Nastusha.

5. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono. Foto: (Instagram/@titi_kamall)

Dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang jauh dari gosip tidak sedap, kisah cinta Titi Kamal dan Christian Sugiono nyatanya tidak kalah menarik untuk disimak. Selain sempat menjalani LDR antara Indonesia dengan Australia, hubungan pasangan ini juga diwarnai dengan perbedaan agama. Putus nyambung dan putus untuk kemudian nyambung lagi memang kerap terjadi di antara Titi dan Tian.

Akhirnya, setelah sembilan tahun pacaran, Titi dan Tian memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dan resmi menikah. Sampai saat ini, Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah dikaruniai dua orang anak. Happily ever after!

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: