kumparan
7 Agu 2018 15:42 WIB

6 Momen Haru Persalinan Mytha Lestari

(instagram.com/mytha_lestari)
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mytha Lestari tengah diselimuti perasaan haru dan bahagia. Pasalnya, Kamis malam (2/8), Mytha dan suami telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara. Mytha melahirkan anak pertamanya di RSIA Brawijaya.
ADVERTISEMENT
Mytha membagikan foto dan video detik-detik menjelang persalinan dan momen setelah persalinan di akun instagram dan channel YouTube pribadinya. Seperti apa momen haru Mytha saat persalinan? Yuk, simak ulasannya.
1. Menahan Sakit
(instagram.com/mytha_lestari)
Pelantun Aku Cuma Punya Hati ini harus merasakan sakitnya mules karena kontraksi menjelang persalinannya. Sambil duduk di atas gymball, Mytha berusaha untuk menahan rasa sakitnya.
2. Suami setia menunggu
(youtube.com : Cerita Mytha Lestari)
Barry setia menunggu dan selalu menguatkan sang istri dengan menggenggam erat tangan sang istri.
3. Tidak lupa berdoa
(youtube.com : Cerita Mytha Lestari)
Walaupun merasakan sakit menjelang persalinan, Mytha tidak lupa berdoa untuk kelancaran saat persalinannya.
4. Lahir secara caesar
(instagram.com/mytha_lestari)
Akhirnya, setelah merasakan sakit yang luar biasa, putra pertama Mytha dan Barry lahir ke dunia. Sempat ingin melahirkan normal, namun nyatanya Mytha harus melahirkan sang buah hatinya secara caesar. Tidak masalah, yang penting ibu dan anaknya sehat!
ADVERTISEMENT
5. Arti nama anak
(instagram.com/mytha_lestari)
Putra pertama Mytha dan Barry diberi nama Mahatma Kala Maheswara yang artinya matahari yang berjiwa besar. Maheswara sendiri diambil dari nama akhir sang Ayah.
6. Manja dengan papa mamanya
(instagram.com/mytha_lestari)
Duh, baru berapa hari lahir, Kala sudah manja peluk-peluk mama papanya. Meski sempat rewel, Kalapun seketika langsung tenang deh karena dipeluk mama papa.
Nah, itu tadi 6 momen haru persalinan Mytha Lestari. Semoga Kala sehat selalu, jadi anak sholeh, dan berbakti sama kedua orang tuanya.
Selamat untuk Mytha atas kelahiran Putranya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan