kumparan
search-gray
Entertainment21 April 2019 12:38

7 Pose Menggemaskan Alita Naora Lawi, Putri Pertama Alice Norin

Konten kiriman user
WhatsApp Image 2019-04-21 at 09.01.51.jpeg
Pose lucu Alita Naora Lawi, anak Alice Norin. Foto: (Instagram/alicenorin)
Tingkah polah anak kecil memang tak ada habisnya. Tak jarang, tingkah lucu mereka mengundang gelak tawa siapa pun yang melihat. Begitu pula dengan putri pertama Alice Norin dan Alvin Yudhapatria.
ADVERTISEMENT
Baru berusia 2 tahun, putrinya yang bernama Alita Naora Lawi ini paling bisa bikin mamanya atau bahkan kamu sendiri gemas melihatnya. Tak beda jauh dari mamanya, Alita juga jago banget berekspresi di depan kamera. Enggak percaya? Intip saja deh, potret Alita berikut ini.
  1. Pose senyum manis, menurut kamu Alita mirip mamanya atau papanya?
WhatsApp Image 2019-04-21 at 09.01.32.jpeg
Foto: (Instagram/alicenorin)
  1. Main bareng mama, ceritanya Alita lagi jadi penjual es krim, nih. Pipi gembulnya gemesin banget, deh.
WhatsApp Image 2019-04-21 at 09.01.32 (1).jpeg
Foto: (Instagram/alicenorin)
  1. Ekspresi bahagia Alita saat makan kue yang super enak, nih. Lucu abis!
WhatsApp Image 2019-04-21 at 09.01.33 (1).jpeg
Foto: (Instagram/alicenorin)
  1. Eh, Alita kenapa cemberut gitu, ya? Tapi tetap gemas, dong.
WhatsApp Image 2019-04-21 at 09.01.33 (3).jpeg
Foto: (Instagram/alicenorin)
  1. Pakai pelampung bebek di kepalanya, ada-ada saja deh tingkah Alita ini, hihi.
WhatsApp Image 2019-04-21 at 09.01.33 (4).jpeg
Foto: (Instagram/alicenorin)
  1. Wah, Alita senang banget liburan ke pantai, lho. Lihat saja posenya ini.
WhatsApp Image 2019-04-21 at 09.01.33 (2).jpeg
Foto: (Instagram/alicenorin)
  1. Berdiri di tengah keramaian, Alita terlihat seperti boneka, ya? Super imut!
WhatsApp Image 2019-04-21 at 09.01.33.jpeg
Foto: (Instagram/alicenorin)
Nah, seperti itulah pose Alita yang sangat menggemaskan. Gimana? Kamu jadi ikutan gemas kan melihat tingkah Alita tadi. Lucu banget, sih! (liz)
ADVERTISEMENT
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white